Lesehan Mba Murni Cita Rasa Olahan Seafood Pringsewu

 Lesehan Mba Murni Cita Rasa Olahan Seafood Pringsewu

Pringsewu – Apakah anda hobi olahan seafood? ya pastinya banyak sekali yang suka dengan kudapan yang berasal dari berbagai hewan laut ini seperti udang, cumi-cumi, kepiting, aneka kerang, Ikan, dan lainya. Nah.. pas banget nih bagi anda warga sekitar Pringsewu yang mau icip-icip olahan seafood sekarang sudah buka lho Lesehan Mba Murni yang beralamat di Jalan Satria Pringsewu Barat.

Dilesehan ini anda akan dimanjakan dengan berbagai menu seafood, aneka ikan bakar/goreng, ayam bakar/geprek, aneka tumisan sayur dan tentunya aneka minuman yang akan membuat lidah anda bergoyang menikmati lezatnya sajian Lesehan Mba Murni.

Lesehan Mba Murni Cita Rasa Olahan Seafood Pringsewu

Lesehan Mba Murni juga memberikan doorprize kaos crab keren bagi customer yang memesan paket Raja Seafood tentunya harus makan ditempat ya, makanya ayo buruan datang lansgung ke Lesehan Mba Murni stok kaos pun terbatas bagi tiga pengunjung pertama yang beruntung.

Menurut Mba Tary owner Lesehan Mba Murni menu-menu yang disajikan dilesehan ini terbuat dari bahan-bahan yang fresh dan dimasak saat itu juga ketika ada pesanan baik itu olahan seafood maupun olahan yang terbuat dari sayuran segar sehingga cita rasa masakanya benar-benar segar dengan racikan bumbu rempah yang pas.

Disela kesibukanya Anjakesuma selaku pengurus grup FB Wisata Kuliner Pringsewu (WKP) juga menyempatkan untuk icip-icip kuliner di lesehan ini “Saya puas makan seaafood disini rasanya benar-benar mantap dan enak… endulz banget deh… sampe ludesss..” Ungkapnya.

Lesehan Mba Murni Cita Rasa Olahan Seafood Pringsewu

Lesehan Mba Murni yang buka pukul 9 pagi dan tutup jam 9 malam ini juga menerima pemesanan online lho atau delivery order, anda bisa memesan via telp atau WA. Selain itu juga menerima pesanan aneka nasi kotak/nasi bungkus dengan pilihan menu yang beragam tentunya dengan harga yang sesuai budget anda.

Ayo bagi anda penggemar olahan seafood yuk mampir di :
Lesehan Mba Murni
Alamat : Jl. Satria Pringsewu Barat Buka jam 9 Pagi sampai jam 9 Malam.
Pemesanan Telp/WA : 0821-8384-2229 (Free ongkir min. pesan 2 porsi area Pringsewu).

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.
Digiqole ad

Baca Juga