Bangkitkan Semangat Pemuda, K2P Salurkan Santunan Anak Yatim Serta Bagi Takjil Gratis

 Bangkitkan Semangat Pemuda, K2P Salurkan Santunan Anak Yatim Serta Bagi Takjil Gratis

LAMPUNG SELATAN — Komunitas Kita Pemuda (K2P) kembali Bangkitkan Semangat Para Pemuda agar dapat bersosialisasi dalam berbagi. Kali ini K2P salurkan santunan kepada Anak Yatim dan kaum Dhuafa berupa uang tunai serta bagi takjil gratis, di Desa Bangunan Kecamatan Palas, Lampung Selatan (Lamsel). Minggu (10/5/2020).

Dibulan Ramadhan ini K2P terus bersosialisasi dalam membantu warga yang benar-benar membutuhkan akibat Pandemi Disease Covid-19.

Ketua K2P Abdurrahman Sholeh, S.Pd.I mengatakan, dirinya bersama anggotanya ingin Bangkitkan Semangat Pemuda dalam bersosialisasi dan berbagi di bulan Ramadhan.

“Kami ingin menyadarkan para Pemuda agar Bangkit dan sadar akan bersosialisasi serta berbagi. Dibulan Ramadhan ini minggu kemaren kita bagi Sembako, Masker dan Vitamin, di tiga lokasi rumah kediaman kaum Dhuafa yang isi dalam bingkisan Sembako tersebut berupa Beras 5kg, Telur 1/2kg, Gula 1kg, Miyak Goreng 1kg dan Mie Istan 5 bungkus,” kata Abdurrahman pemuda yang aktif dalam organisasi bersosialisasi ini.

Abdurrahman juga menjelaskan kegiatan tahap kedua di bulan Ramadhan ini menyalurkan bantuan dari sang Donatur.

“Alhamdulilah kami dikasih kepercayaan menyalurkan bantuan dari Donatur yaitu uang tunai 60 amplop serta 60 paket takjil dari Bunda Julita dan Bunda Yuti,” tuturnya.

“Dari Bunda Yuti yaitu 60 paket Takjil, Bunda Yuti adalah istri dari bapak Hipni sang Politisi senior dan pengusaha muda di Lampung. Sementara dari Bunda Julita istri bapak Rudi Hartono yang dikenal sebagai pemilik Notaris Rudi Hartono di Lampung Selatan sekaligus Dosen dari salah satu universitas yang ada di Kota Kalianda,” jelasnya.

Dari pantauan di lapangan warga yang menerimah Santunan dan paket takjil sangat antusias serta banyak mendoakan secara langsung. (*yg)

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Baca Juga

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *