Idrus : 104 Masyarakat Kampung Banjar Masin Terima BLT DD Rp.600.000

 Idrus : 104 Masyarakat Kampung Banjar Masin Terima BLT DD Rp.600.000

WAY KANAN — Kampung Banjar Masin kembali bagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD sebesar Rp. 600 Ribu Rupiah, kepada 104 masyarakat yang termasuk dalam kategori kurang mampu. Acara tersebut berlangsung di Balai Kampung Banjar Masin kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan pada hari ini Jum’at 28 Agustus 2020).

Hadir dalam acara tersebut, Camat Baradatu Desta Budi Rahayu.S.STP, Kepala Kampung Banjar Masin Idrus beserta seluruh Setap dan perangkat Kampung Setempat.

Idrus : 104 Masyarakat Kampung Banjar Masin Terima BLT DD Rp.600.000

Dalam sambutan nya Idrus kepala kampung Banjar Masin Mengatakan, untuk pembagian BLT DD tahap ini hanya sebesar Rp.300 ribu rupiah per satu bulan, kita bagikan selama dua bulan jadi 600ribu rupiah dan tidak ada pemotongan sama sekali utuh diterima masyarakat.

Dia juga menambahkan, ” Meski nilainya Rp 600 ribu namun saya yakin jika benar-benar di gunakan untuk kebutuhan di masa pandemi saat ini, Insa Allah dapat dirasakan manfaatnya buat keluarganya di rumah,” Ungkapnya.

Diri nya juga menghimbau kepada warganya, dimasa pandemi seperti saat ini agar dapat bersama-sama ber Do’a semoga virus Corona /covid 19 ini segera berakhir.

“Saya meminta kepada Masyarakat Kampung Banjar Masin untuk selalu mengikuti apa yang sudah di anjurkan kan oleh pemerintah, untuk selalu menjaga pola hidup sehat rajin berolah raga serta mencuci tangan memakai sabun juga gunakan masker jika ingin keluar rumah serta tetap menjaga jarak, ” tambahnya.

Di tempat yang sama Camat Baradatu Desta Budi Rahayu.S.STP mengatakan, bahwa dirinya mengapresiasi apa yang selama ini telah dilakukan oleh Kepala kampung banjarasin dengan telah melaksanakan semua program-program kerja pemerintah secara baik, sehingga masyarakat sangat terbantu dan dirinya juga sangat mengapresiasi masyarakat Kampung Banjar masin yang telah bersedia mengikuti protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah ungkapnya. (Liputan Publikasi Kampung )

Wartawan : Taayib

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Baca Juga

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *