Reza Fahlefi, Berpeluang Besar Gantikan PAW Pandu

 Reza Fahlefi, Berpeluang Besar Gantikan PAW Pandu

BANDARLAMPUNG — Sesuai pernyataan ketua DPC PPP Kota Bandar Lampung Busyairi yang dikutip dari beberapa media online bahwa pengganti Pergantian antar waktu ( PAW ) Pandu sebagai anggota DPRD Bandarlampung dari PPP ” Bisa nomor urut 2 atau 3 dan surat menyurat telah diurus ke DPP PPP ” kalimat kutipan.

Menurut catatan hasil pleno KPU Bandarlampung tahun 2019 suara terbanyak nomor urut 2 adalah Andika Jaya Kesuma dan suara terbanyak nomor urut ke 3 adalah Reza Fahlefi yang saat ini menjabat sebagai Ketua Pimpinan Anak Cabang ( PAC ) PPP Kecamatan Tanjung Karang Timur.

Dalam keterangan Persnya, Reza Fahlefi, ” mohon doa, pada para simpatisan PPP dan para pembaca, semoga saya dapat mengemban amanat menggantikan Pandu di DPRD II bandarlampung, serta mengucapkan terimakasih pada pak Busyairi, Hi. Hambali, seluruh pengurus DPC PPP dan PAC PPP Bandarlampung yang telah memberikan dukungannya hingga saya berpeluang untuk menjadi perpanjangan dan alat perjuangan Partai dalam memenuhi aspirasi konstituen di DPRD. Bandarlampung sebagai Peganti antar waktu ( PAW ) ” Terang Reza. Selasa (13/10/20)’”

Dirman Ketua Pimpinan Anak Cabang ( PAC ) PPP Kecamatan Enggal turut berkomentar ” Kami PAC se Bandarlampung mendukung Reza menggantikan Pandu di Dewan Kota, selain ia adalah kader militan PPP juga kami tidak meragukan akan niatanya Reza untuk lebih menghidupkan PPP di Bandarlampung kedepan, sehingga kami berharap pada Reza tidak seperti istilah Kacang lupa kulitnya, mengapa kami tidak mendukung caleg nomor urut 2 karena selama Andika menjadi Caleg dipemilu 2019 belum pernah ada koordinasi dengan kami, jangankan dengan pimpinan pimpinan yang lain, dengan PAC di Dapil ( Daerah Pemilihan ) nya saja Andika tak ada koordinasi, ” beber Sudirman dengan lugas.

” Sebagai info Andika KTA ( Kartu Anggota Partai ) nya telah di nonaktifkan atau dicabut sebagai anggota Partai PPP dimana hal tersebut telah disetujui oleh Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan ( DPP PPP ) yang di tandatangani oleh Waketum Dra. Hj. Ermalena MHS dan Sekretaris Jendral H. Arsul Sani yang juga saat ini menjabat wakil Ketua MPR RI. ” terang seseorang yang duduk dideretan mereka dan ketika awak media bertanya bapak ini siapa…?

” Saya Hijrah Rahmat salah satu pengurus DPC PPP Bandarlampung, dan pecabutan keanghotaan itu berdasarkan hasil rapat pimpinan ( Rapim ) sesuai dengan AD/ART Partai PPP, dan surat pencabutan Keanggotaan tersebut telah kami teruskan ke DPW PPP Lampung serta ke KPU Kota Bandarlampung ” terang hijrah menambahkan.

Dengan situasi seperti diatas, Peluang PAW untuk menggantikan Pandu di DPRD Bandarlampung besar kemungkinan ada pada nomor urut suara terbanyak ke 3 sesuai PKPU dan Pleno KPU Pileg ( Pemilu Legislatif) 2019 yaitu Reza Fahlevi. ( Tika).

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Baca Juga

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *