Nelayan Merak Belantung Ucapkan Selamat Atas Ditetapkan nya NANANG – PANDU Sebagai Pemenang PILKADA 2020

 Nelayan Merak Belantung Ucapkan Selamat Atas Ditetapkan nya NANANG – PANDU Sebagai Pemenang PILKADA 2020

LAMPUNG SELATAN – 16 desember 2020 Nelayan merak belantung , kecamatan kalianda , kabupaten lampung selatan mengucapkan selamat atas terpilihnya kembali H i. Nanang Ermanto sebagai bupati lampung selatan sesuai keputusan KPU 16 desember 2020.

” kami nelayan sangat apresiasi dan bangga karna beliau adalah sosok yang sangat peduli dengan masyarakat lamsel , kami nelayan telah merasakan bantuan beliau yang berbentuk urukan timbunan untuk lokasi calon Tempat Pelelangan Ikan ( TPI ) merak belantung ,” terang ketua kerukunan nelayan merak belantung EFRIZAL ( KANJENG DOSO ).

Di tambahkan bahkan nelayan di bantu buat lampu penerangan jalan dua titik , yang rencananya segera akan di pasang , karna ke.arwn kebentur pilkada , jadi di undur pemasangan setelah pilkada ini , dan program program beliau memang nyata telah di rasakan pro rakyat kecil ,” kata kanjeng doso.

Semoga kedepan nya kami bisa mendapat dan menjalankan program program pro nelayan kecil , bukan apa apa kami di belantung ini nelayan sudah bertahun tahun tak di sambangi pejabat daerah , baru masa beliau menjabatlah kami bisa merasakan di sambangi oleh bupati dalam silaturtahmi serta dengar keluhan kami nelayan di merak belantun .

” Terima kasih pak bupati atas perhatian buat kami nelayan tradisional yg telah mendapat perhatian dari bapak , semoha kedepan nya bapak lebih amanah dan bisa tetap selalu mensejahterakan masyarakat lamsel ” karna kami masyarakat bukan hanya sekedar cari pemimpin tapi juha panutan dan itu ada di bapak , karna pemimpin belum tentu bisa jadi panutan tapi panutan sudah pasti bisa jadi pemimpin….semoga allah selalu melimpahkan kesejahteraan serta umur panjang buat beliau, ” tutup kanjeng doso.

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Baca Juga

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *