Abaikan Protokol Kesehatan Sertijab Direktur RSUD H.M Ryacudu Lampura

 Abaikan Protokol Kesehatan Sertijab Direktur RSUD H.M Ryacudu Lampura

Lampung utara: Suarametrorakyat.com rabu 24/01/2021, Di saat Gencar – gencar nya pemerintah pusat dan Daerah memerangi wabah Virus Corona ( Covid -19) namun Hal ini Di duga kuat Sertijab Direktur RSUD Abaikan Protokol Kesehatan,

“di saat acara serah terima jabatan (Sertijab) Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Riyacudu Kotabumi Antara Plaksana tugas Direktur yang Lama dr. Syah Indra Husada Lubis.,M.Kes.,Sp.OG dengan Direktur Defenitif dr.Sri Haryati.,M.Kes yang baru saja di Lantik beberapa hari yang Lalu,

“Dalam Pantauan Tim Awak Media di Ruang Aula Sertijab RSUD Tersebut,/ Rabu (24/02/2021) acara sertijab Yang di mulai sekira pukul 14:00 wib dan acara berahir sekira pukul 16 : 30 Wib.

“Di acara sertijab Direktur Tsb., Nampak terlihat Jelas., Tidak ada nya perlengkapan protokol kesehatan seperti sabun Cair, dan Air cuci tangan serta Handsanitaizer di depan pintu Masuk Aula.

Dan di Akhir acara itu tanpak jelas Terjadi Kerumunan peserta tanpa ada nya jaga jarak antara para undangan yang turut menghadiri acara sertijab tersebut,. di duga kuat Panita penyelenggara Acara sertijab abaikan protokol Kesehatan (Prokes) Covid – 19.

Lanjut di Tempat Terpisah.,saat di konfirmasi Tim awak media Di Ruang kerja nya Direktur yang baru saja menjabat yakni dr.Sri Haryati M.Kes., yang beliau juga selaku Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) kabupaten Lampung utara., Wanita Berhijab itu mengatakan jika ia hanya selaku Undangan saja dalam acara tersebut.
“saya tamu saya kan baru Disini,” ucap nya.
(Hd)

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Baca Juga

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *