Tekankan Nilai kesatuan Walikota Metro Wahdi Pimpin Apel Bendera Pertama Dimasa Pandemi

 Tekankan Nilai kesatuan Walikota Metro Wahdi Pimpin Apel Bendera Pertama Dimasa Pandemi

Metro — Nilai kesatuan harus dipegang secara utuh. “Oleh karena itu, sebagai aparatur negara kita harus menjalankan kewajiban dengan baik”. Kata walikota Metro.

Hal tersebut diungkapkan pada gelar apel pagi mingguan yang dipimpin oleh Walikota Metro Wahdi. Kegiatan tersebut berlangsung di halaman Kantor Pemkot. Senin (05/04/2021).

Pada apel mingguan Pemkot yang diikuti oleh Wakil Walikota Metro, Asisten I, II dan III, serta seluruh staf kantor Pemkot Metro.

“Pada pagi ini kita kembali melaksanakan apel yang hampir setahun lebih kita tidak melaksanakan”. Ungkap Walikota Metro.

Lanjut Wahdi, Nilai kesatuan harus dipegang secara utuh. “Oleh karena itu, sebagai aparatur negara kita harus menjalankan kewajiban dengan baik”. Katanya.

Tak hanya itu, Walikota Metro Wahdi juga berpesan kepada peserta apel, untuk menyampaikan kepada OPD di Pemkot Metro agar dapat kembali melaksanakan apel mingguan di OPD masing-masing. Ungkapnya.

“Saling mengingatkan kepada peserta apel bahwa kita merupakan suri teladan bagi masyarakat. Oleh karena itu, saya mengingatkan saat ini kita berada di zona orange, jadi kita harus patuh protokol kesehatan (prokes), sehingga harapan di bulan Ramadan nanti kita sudah memasuki zona kuning”. Tutupnya. ( Rls/Kominfotik/Susis)

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Baca Juga

Leave a Reply