Staff Khusus Menteri BUMN Arya Sinulingga Menyapa Insan PNM dan Nasabah PNM Mekaar Lampung

 Staff Khusus Menteri BUMN Arya Sinulingga Menyapa Insan PNM dan Nasabah PNM Mekaar Lampung

BANDAR LAMPUNG-Staff Khusus Menteri BUMN Arya Sinulingga kembali berkunjung ke Lampung untuk menyapa karyawan dan nasabah PNM Mekaar di Tiga Kabupaten Satu kota Madya Provinsi Lampung antaranya di Kalianda kabupaten Lampung Selatan, Tanjung Karang Barat Kota Bandar Lampung, Bandar Jaya kabupaten Lampung Tengah dan Kotabumi kabupaten Lampung Utara, Lampung (10/9). Kunjungan tersebut dilakukan selama 2 hari dari tanggal 9 hingga 10 September 2021.

Staff Khusus Menteri BUMN Arya Sinulingga Saat menyapa nasabah PNM Mekaar

Kunjungan Arya Sinulingga ini didampingi langsung oleh pemimpin cabang PNM Lampung, Deden Yoga Nugraha untuk meninjau langsung nasabah PNM Mekaar dan Account Officer (AO) PNM Mekaar. Dalam kunjungannya, Pak Arya menyapa AO PNM Mekaar serta memberikan arahan dan motivasi kepada ibu-ibu PNM Mekaar agar tetap konsisten dalam mengembangkan usaha dan tertib membayar cicilan angsuran agar bisa naik kelas ke pembiayaan mekaar plus dan ULaMM untuk mewujudkan UMKM berkelanjutan.

“Ibu-ibu PNM mekaar, saya harap tetap konsisten dalam menjalankan usaha agar bisa terus lancar membayar cicilan, kalau cicilan lancar ibu-ibu bisa lebih cepat naik kelas dan bisa lebih cepat juga mewujudkan UMKM berkelanjutan,” ungkapnya

Dalam kunjungannya Arya Sinulingga juga berkesempatan memberikan bantuan alat usaha berupa kompor gas dan obrok atau box untuk belanja kepada kelompok binaan mekaar yang memiliki usaha makanan dan warung sembako. Agenda kunjungan tersebut tidak sampai di situ, melainkan adanya penyerahan paket gizi kepada anggota kelompok nasabah PNM Mekaar.

Sebagai informasi, hingga 31 Agustus 2021 PNM telah menyalurkan pembiayaan sebesar Rp 87,39 T kepada nasabah PNM Mekaar yang berjumlah 10,8 juta nasabah. Saat ini PNM memiliki 2.985 kantor layanan PNM Mekaar dan 688 kantor layanan PNM ULaMM di seluruh Indonesia yang melayani UMK di 34 Provinsi, 422 Kabupaten/Kota, dan 5.640 Kecamatan.(ys)

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Baca Juga

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *