Motor Pasien Poned Panaragan Jaya Dekat Kantor Polres Tubaba, Raib Digondol Maling

 Motor Pasien Poned Panaragan Jaya Dekat Kantor Polres Tubaba, Raib Digondol Maling

Motor Beat warna Hitam dengan Nopol BE 5287 QP kendaraan milik salah seorang Pasien Puskesmas Rawat Jalan (Poned) Panaragan Jaya, Samping Kantor Polres Lama Kecamatan Tulang Bawang Tengah (TBT) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Hilang di Gondol Pencuri.

Kejadian itu berawal ketika. pasien Poned sedang melakukan pemeriksaan kesehatan dan melanjutkan untuk membuat surat rujukan ke RSUD Tubaba. sekitar 10 menit berselang motornya telah raib di gasak maling. Selanjutnya, pasien langsung melaporkan permasalahan tersebut ke kantor Polres terdekat, yang jaraknya sekitar kurang lebih 500 meter dari tempat kejadian perkara (TKP).

Herwanto. salah seorang Pasien PONED Warga Tiyuh Penumangan Kecamatan Tulang Bawang Tengah (TBT) Tubaba. Selasa (5/4/2022) mengatakan.

” sekitar jam 11,20 wib saya datang ke PONED Panaragan Jaya dan memarkirkan motornya di parkiran depan PONED saya masuk kedalam PONED untuk mengurus surat rujukan dari PONED ke RSUD Tubaba sekitar kurang lebih 10 menit saya keluar dari PONED dengan tujuan ke RSUD Tubaba tapi setelah sampai di parkiran ternyata sepeda motornya sudah hilang ” Keluhnya.

Selanjutnya, dirinya langsung melaporkan kejadian tersebut ke kantor Polres terdekat dengan bukti Surat Tanda Terima Laporan Polisi Nomor; LP/138-B1/III/2022/POLDA LAMPUNG/RES TUBABA, dan Surat Laporan Polisi Nomor; LP/B/IV/2022/SPKT/Polres Tulang Bawang Barat/Polda Lampung.

Hal senada juga disampaikan oleh Lina. Stap PONED Panaragan Jaya bahwa kejadian tersebut bukan hanya sekali itu saja. Hal itu dikarenakan pihak PONED tidak mampu membiayai keamanan.
“Bukan ini saja, Was was juga kalau lagi bekerja, dulu pernah ada yang namanya keamanan cuma sekarang tidak lagi” kata Lina.

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Baca Juga

Leave a Reply