Paripurna Istimewa Puncak kegiatan HUT Tubaba ke-13, Tokoh Penggagas Pemekaran Kabupaten Terima Penghargaan

 Paripurna Istimewa Puncak kegiatan HUT Tubaba ke-13, Tokoh Penggagas Pemekaran Kabupaten Terima Penghargaan

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Menggelar Paripurna Istimewa bertepatan pada Puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-13 Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba). Yang diisi dengan Penyerahan Penghargaan pada Tokoh Penggagas Pemekaran Kabupaten.

Paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Ponco Nugroho ST tepat Pkl. 16.00 WIB. yang berlangsung di aula lantai 1 gedung DPRD Tubaba. Senin (04/04/2022).


Yang dihadiri Gubernur Lampung yang diwakili oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setdaprov Lampung, Anggota DPR RI dan sejumlah Forkopimda Kab.Tubaba

Selanjutnya, penyerahan piagam penghargaan yang di serahkan langsung oleh, Drs.Qudrotul Ikhwan, M.M. Asisten I Bagian Pemerintahan Setdaprov Lampung, kepada Khoiri Rujungan sebagai tokoh penggagas Pemekaran Kabupaten Mesuji dan Panaragan Tulang Bawang Barat. Saat menjabat sebagai anggota DPRD Tulangbawang 1999-2004 lalu.

Dalam sambutannya, Bupati Tubaba, Ir. Hi. Umar Ahmad S.P. menyampaikan “pada perayaan HUT ke-13 Kabupaten Tulangbawang Barat, Lampung, menjadi momentum evaluasi terhadap apa yang telah kita sumbangkan untuk Tubaba, khususnya dalam mendorong terciptanya peradaban yang maju, sejahtera, dan berdaya saing. Sebab, seiring perjalanan panjang yang telah dilalui, Kabupaten Tubaba telah mengalami perubahan signifikan, baik dari aspek fisik, sosial budaya, ekonomi, dan lingkungan”.

“Oleh karena itu, peringatan HUT ke-13 tahun Kabupaten Tulang Bawang Barat harus dimaknai sebagai sarana meningkatkan dan memanfaatkan daya fikir yang lebih maju, sesuai visi Kabupaten Tulang Bawang Barat “Maju, Sejahtera dan Berdaya saing”, ungkapnya.

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Baca Juga

Leave a Reply