Riana Sari Arinal Ketua Dekranasda Serahkan Bantuan Sembako

 Riana Sari Arinal Ketua Dekranasda Serahkan  Bantuan Sembako


 

BANDARLAMPUNG  — Ketua Dekranasda Provinsi Lampung Riana Sari Arinal bersama dengan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik Provinsi Lampung serta DWP Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Lampung, memberikan bantuan sembako kepada pekerja tenaga kontrak, petugas kebersihan, dan petugas parkir dari Dinas Kominfo dan DLH Provinsi Lampung di Pojok Dekranasda Provinsi Lampung, Kamis (28/04/2022).

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari program gerakan SIGER (Saatnya Ikut Bergerak Untuk Rakyat yang Membutuhkan), dan program Beli & Bagi yang di gagas oleh Riana Sari Arinal sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat Lampung.

Program Siger serta Beli & Bagi selama bulan Ramadan 2022 telah banyak membantu masyarakat Lampung melalui pembagian takjil gratis dan bahan pokok berupa beras, minyak goreng, terigu, dan gula.

Kegiatan Siger juga diisi dengan Bazar Ramadan  berbagai sajian khas berbuka puasa yang digelar di Pojok Dekranasda Lampung dan diikuti oleh berbagai UMKM, Dharma Wanita Persatuan Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung, Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung, serta organisasi kewanitaan lainnya.

“Terimakasih kepada seluruh UMKM yang telah berpartisipasi pada Bazar Ramadan tahun ini, semoga ini dapat menjadi motivasi untuk bangkit dan terus berinovasi,” ucap Riana Sari Arinal

Kemudian kepada masyarakat Lampung yang telah berpartisipasi, Riana Sari Arinal mengucapkan terimakasih dan apresiasi. “Semoga ini menjadi amal ibadah Bapak-Ibu di bulan Ramadan, semoga mempererat ukhuwah islamiah diantara kita, dan semoga kegiatan ini dapat kita laksanakan kembali ditahun depan, dengan kondisi yang sudah lebih baik,” harapnya.

Usai membagikan bantuan sembako, Riana Sari Arinal memberikan tanda terimakasih berupa karangan bunga kepada seluruh UMKM peserta Bazar Ramadan. Red Rls  Kominfotik Provinsi Lampung (Novriansyah)

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Baca Juga

Leave a Reply