Wakil Walikota Metro Hadiri Pengajian Romadhon 1443 H.DiKantor BKPSDM Kota Metro 

 Wakil Walikota Metro Hadiri Pengajian Romadhon 1443 H.DiKantor BKPSDM Kota Metro 

METRO — Tabloidwaspada.com. Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman, menghadiri Pengajian Ramadan 1443H/2022M yang diadakan di Kantor BKPSDM Kota Metro, Selasa (26/4/2022).

Pengajian Ramadan 1443H/2022M bertujuan untuk silahturahmi bersama keluarga besar Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM).

Dikatakan Kepala BKPSDM Metro Welly Adi Wantra, menyampaikan kaitan terhadap kondisi bangunan Kantor BKPSDM meminta untuk dapat perhatian dari Pemerintah.

“Saya mewakili para tenaga kerja dan ASN disini, meminta dukungan kepada Pemerintah dengan melihat keadaan kondisi kantor BKPSDM, sehingga kedepan gedung kantor BKPSDM dapat direnovasi sedemikian rupa, sehingga dapat lebih baik lagi dan menciptakan kenyaman dalam bekerja,” ucap Welly.

Lanjutnya, dengan kehadiran Wakil Walikota Metro diharapkan kedepan dapat memberikan motifasi kepada tenaga kerja, untuk dapat semangat bekerja, sehingga dapat menghasilkan kinerja yang maksimal dalam pelayanan kerja.

Sementara Wakil Walikota Qomaru Zaman, menyampaikan fungsi dari BKPSDM, dimana mempunyai tugas pokok melaksanakan penyusunan dan pelaksanaan kebijakan daerah yang bersifat spesifik di bidang pelayanan kepegawaian, mutasi, pengembangan pegawai, pendidikan dan pelatihan, serta melaksanakan ketatausahaan badan.

“Dengan tugas pokok dari BKPSDM, saya yakin BKPSDM begitu hebat untuk Kota Metro. Oleh karenanya saya melihat BKPSDM, bukan hanya menetapkan seseorang pada jabatan-jabatan, tetapi bagaimana menetapkan seorang dengan jabatan yang bermanfaat dan bermakna,” ujar Qomaru.

Tambahnya, Qomaru berharap, kedepan semakin bisa memotret dengan kekuatan BKPSDM, sehingga Kota Metro dapat dikemas menjadi semakin tertata dan teratur serta dapat melakukan pekerjaan dengan baik sesui dengan tupoksi masing-masing.(Jm)

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Baca Juga

Leave a Reply