Dukung Masyarakat Tuntut Kurang Bayar Ratusan milyar ADT, Busroni Tunggu Audensi Apdesi

 Dukung Masyarakat Tuntut Kurang Bayar Ratusan milyar ADT, Busroni Tunggu Audensi Apdesi

Busroni. Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Siap mendukung Masyarakat untuk menuntut Ratusan milyar kurang bayar Alokasi Dana Tiyuh (ADT) ke- 93 Tiyuh oleh Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba).
Akan tetapi, Busroni menunggu Perwakilan Tiyuh (Apdesi) untuk berkoordinasi terlebih dahulu dengan DPRD untuk menentukan langkah selanjutnya.

“Siap kami sangat mendukung masyarakat, sebagai wakil masyarakat kami juga siap menampung aspirasi masyarakat, apa tujuannya kita siap mendukung selama itu tidak melanggar aturan atau melanggar hukum” kata Busroni.

Selanjutnya, Busroni menegaskan untuk perwakilan tiyuh (Apdesi) untuk berkoordinasi terlebih dahulu dengan DPRD untuk menentukan langkah dan mendengarkan apa yang menjadi tujuan ataupun keluhan dari masyarakat.

” Perwakilan Apdesinya Kapan bisa ngobrol sama saya, untuk menentukan menentukan langkah-langkah dalam memperjuangkan hak dan kepentingan masyarakat. Artinya Apdesi itu Audensi dulu dengan DPRD, kami juga mengharapkan kinerja tiyuh- tiyuh agar lebih baik” kata dia.(Medi)

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Baca Juga

Leave a Reply