Rejeki BNI #GaPakeNanti 2022-2023, Wilayah 03 Gelar Program Undian BNI Berhadiah Mobil Mewah

suaralampung.coid

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI mengadakan program undian nasional dengan hadiah yang tersebar untuk setiap cabang BNI dengan hadiah undian utama berupa mobil mewah. Program undian bertajuk “Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti” ini sudah memasuki tahun kedua setelah program sebelumnya berjalan Tahun 2021-2022.

Pada program tahun 2021-2022 lalu, hadiah Grand Prize – nya adalah Mobil listrik Tesla Model-3 dan telah diserahterimakan kepada dua orang pemenang yang merupakan nasabah setia BNI.

Selanjutnya, pada program undian kategori reguler kali ini BNI menyediakan berbagai hadiah premium untuk nasabah di setiap cabang BNI yaitu Grand Prize berupa 2 unit Mobil Land Rover Defender 110, 17 unit Mobil Hyundai Creta dan 195 unit Sepeda Motor Honda Beat. Khusus nasabah BNI Taplus Bisnis SME/Wirausaha disediakan 2 unit Mobil All New Mitsubishi Strada Triton dan 17 unit sepeda motor Honda Scoopy.

Pemimpin BNI Wilayah 03, Bpk. Wirawan Ari Rachmana mengatakan bahwa BNI sangat mengapresiasi nasabah yang selama ini telah percaya terhadap BNI dan telah membantu perseroan untuk tumbuh dan berkembang hingga saat ini.

Adapun dalam program ini, nasabah bisa berpartisipasi dalam rangkaian Program Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti melalui BNI Mobile Banking dengan memanfaatkan Poin+ yang sudah terkumpul sebagai kupon undian.

Selain ditukar menjadi kupon undian, nasabah juga dapat memanfaatkan Poin+nya untuk ditukarkan menjadi hadiah seperti eVoucher, donasi, pembayaran pulsa, dan lainnya yang dapat nasabah manfaatkan secara langsung.

“Kami harap nasabah dapat terhibur dengan program atensi ini. Kami harap nasabah juga terus meningkatkan tabungan dan transaksinya di BNI ke depannya,” sebut Wirawan
Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti

Wirawan melanjutkan, program undian ini dilaksanakan untuk menciptakan experience nasabah tabungan yang holistic, setiap kegiatan yang dilakukan seperti transaksi dan meningkatkan saldo akan menghasilkan hadiah berupa Poin+.

Program Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti ini terdiri dari dua jenis yaitu Program Undian Reguler yang bisa diikuti oleh seluruh nasabah BNI Taplus serta derivatif-nya dan Program Undian Khusus SME/Wirausaha bagi wirausaha nasabah BNI Taplus Bisnis.

“Untuk masyarakat yang tertarik untuk mengikuti undian ini namun belum ber-BNI, bisa memulai dengan melakukan pembukaan rekening dengan Tabungan Digital BNI. Nasabah pun berkesempatan mendapatkan bonus sebesar 4.600 Poin+ yang bisa ditukarkan menjadi kupon undian atau hadiah lainnya sesuai pilihan nasabah” ujar Wirawan.

Nasabah BNI bisa menukarkan 10 Poin+ untuk mendapatkan satu kupon undian, semakin banyak kupon yang ditukarkan, kesempatan menang nasabah tersebut juga akan meningkat. Informasi terkait dengan Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti bisa diakses melalui bit.ly/rejeki-bni

Wirawan juga menyatakan, bagi nasabah BNI yang ingin meningkatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah, bisa melakukannya dengan meningkatkan saldo tabungannya, bertransaksi dengan Kartu Debit BNI, maupun transaksi dengan Mobile Banking. Seluruh kegiatan tersebut dan sejumlah kegiatan lainnya akan menghasilkan Poin+ untuk Nasabah yang bisa ditukarkan menjadi kupon Undian.

Event Sigernation

Selain itu dalam waktu dekat ini BNI juga berpartisipasi dalam kegiatan sponsorship “BNI Sigernation”, sebuah event yang memadukan antara musik, budaya dan kuliner khususnya dari Provinsi Lampung. Event tersebut akan dilaksanakan tanggal 12 Maret 2023 di PKOR Bandar Lampung.

Tentunya event ini akan di isi oleh musisi-musisi nasional seperti Yura Yunita, Rizky Febian Okaay dan masih banyak lagi.

Pada event ini ditargetkan pengunjung yang hadir sebanyak 10.000 pengunjung dengan profil usia 16-35 tahun atau Gen -Z dan Millenials, kami optimis akan target pengunjung tersebut karna dilihat dari antusias masyarakat Lampung yang sangat tinggi terbukti sudah terjual tiket BNI Sigernation sebanyak ± 5.000 tiket.

Pembelian tiket kita menyesuaikan era digitalisasi, dimana pembelian tiket sudah kita lakukan secara online begitu juga dengan pembayarannya. Bagi masyarakat yang melakukan pembelian tiket melalui rekening BNI, Kartu Debit/Credit BNI akan mendapatkan diskon Rp 20.000,- dari harga normal Rp 240.000,- menjadi Rp 220.000,-.

Selain acara musik dan lainnya, disana juga terdapat tenant/merchant-merchant kuliner dan budaya yang sudah bekerja sama dengan BNI untuk memanjakan pengunjung. Mulai dari makanan, minuman dan juga oleh-oleh khas Provinsi Lampung. Semua pembayaran dilakukan secara cashless menggunakan QRIS BNI Mobile Banking, Mesin EDC BNI dan juga TapCash.

“Ada juga booth-booth Fun Games yang dapat diikuti oleh pengunjung dengan berbagai hadiah menarik tentunya yang sudah disiapkan oleh BNI”, ujarnya.

Promo Merchant BNI

Untuk Para pengguna kartu debit dan kartu kredit juga jangan khawatir, banyak promo yang telah ditawarkan oleh BNI, untuk nasabah domisili Lampung jika berbelanja di Shereen Cakes akan mendapatkan potongan langsung sebesar Rp 15 ribu dengan minimal transaksi Rp 300 ribu dengan menggunakan Kartu Debit BNI.

Untuk pengguna Kartu kredit juga akan mendapatkan Bingkisan Spesial BNI dengan minimal transaksi Rp 1 juta di Indigrosir Lampung.

Untuk di Lingkungan BNI W03 (Sumbagsel, Jambi, Lampung, Bengkulu dan Bangka Belitung) dan juga Nasional masih banyak lagi promo menarik di merchant-merchant BNI, untuk lebih lengkap nasabah dapat mengunjungi www.bni.co.id dan www.bniexperience.bni.co.id .

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.
Digiqole ad

Baca Juga

Leave a Reply