Kampung Talang Mangga Realisasikan Dana Desa Dengan bagikan BLT-DD Kepada 27 KPM.

 Kampung Talang Mangga Realisasikan Dana Desa Dengan bagikan BLT-DD Kepada 27 KPM.

Pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Triwulan I ( Bulan Januari s.d.Maret 2023) Kampung Talang Mangga sebanyak 27 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). 17/03/2023

Dalam pembagian Dana Desa BLT Tahap 1 dipimpin oleh Pj. Kepala Kampung Talang Mangga Trijuwana, dan juga dihadiri oleh Sekretaris Kecamatan Kasui, Babinsa, Babinkamtibmas Kampung, Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa, BPK dan Anggota, dan seluruh aparatur Kampung Talang Mangga.

Selain pembagian BLT-DD di pencairan tahap pertama dilakukan juga pembangunan Siring pasang sepanjang 255 Meter yang terletak didusun 1.

Pj Kepala Kampung mengucapkan Terimakasih disampaikan kepada Bapak Sekretaris Kecamatan Kasui, yang mana telah bisa hadir dlm acara Pembagian BLT DD pada triwulan 1.

“Semoga bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi warga yg menerima dan semoga berkah, ” ungkap Trijuawana.

Lebih lanjut Pj Kepala Kampung Trijuwana mengatakan, selain pembagian BLT-DD kepada 27 KPM, Kampung Talang Mangga telah merealisasikan Kegiatan fisik berupa Pembangunan siring pasang sepanjang 253 Meter yang terletak di Dusun 1.

“Saya mewakili masyarakat Kampung Talang Mangga, berharap kepada Pemerintah Provinsi Lampung dan Pemerintah Kabupaten Way Kanan, kiranya dapat meningkatkan pembangunan jalan di Kampung Talang Mangga sepanjang 8 KM yang dari onderlagh menjadi Lapen atau Hotmik, “harap masyarakat melalui Pj Kepala Kampung. (smsi_wk)

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.
Digiqole ad

Baca Juga

Leave a Reply