Pj. Bupati Tubaba Terima Audensi BAZNAS Tubaba dan DMI

 Pj. Bupati Tubaba Terima Audensi BAZNAS Tubaba dan DMI

Penjabat (Pj) Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung, Drs. M. Firsada M.Si beraudensi dengan Baznas Tubaba dan Dewan Masjid Indonesia (DMI) Di ruang Bupati Setempat, Rabu (02/08/2023).

Silaturahmi ini bertujuan untuk mempererat hubungan dan bisa bersinergi antara pemerintah daerah dengan Baznas dan DMI Tubaba.

Dikatakan Pj Bupati M. Firsada, menyampaikan bahwasannya Baznas menjadi perhatian khusus karena berperan dalam program yang lebih masif untuk kepentingan Umat.

“Karna Baznas adalah lembaga yang bisa dipercaya untuk mengemban amanah membantu masyarakat khusus nya di Tubaba,” kata M. Firsada.

Saya berharap, Baznas Tubaba bisa lebih baik lagi dalam mengelola Zakat dan bantuan lain nya, agar lebih dirasakan masyarakat di bumi ragem sai mangi wawai.

“Dan untuk Dewan Masjid Indonesia (DMI), untuk bisa menjadi perhatian dan menjaga tempat ibadah jangan dimanfaatkan untuk kepentingan politik dan bisa membuat program pelatihan khususnya untuk kedepannya Dewan Masjid Indonesia Bisa Bersinergi dengan Baznas Tubaba,” imbuhnya.

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.
Digiqole ad

Baca Juga

Leave a Reply