Ibu Riana Sari Arinal Bagikan Takjil kepada Komunitas Disabilitas Sensorik Netra di SLB Bina Insani

 Ibu Riana Sari Arinal Bagikan Takjil kepada Komunitas Disabilitas Sensorik Netra di SLB Bina Insani

BANDARLAMPUNG — Ketua Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Provinsi Lampung Ibu Riana Sari Arinal membagikan 150 Paket makanan untuk berbuka Puasa (Takjil) kepada Komunitas Disabilitas Sensorik Netra, di Sekolah Luar Biasa (SLB) A (Tuna Netra) Bina Insani, Kelurahan Gedong Meneng, Bandar Lampung, Jum’at (15/3/2024). 

Dalam kesempatan itu, Ibu Riana Sari Arinal menyampaikan bahwa LKKS Provinsi Lampung setiap tahunnya ada program membagikan makanan siap saji kepada masyarakat.

“Mudah-mudahan apa yang kami berikan akan membawa keberkahan bagi kita semua,” ujar Ibu Riana.

Di Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah ini, Ibu Riana  berharap agar kita semua dapat menjalankan ibadah puasa dengan lancar dan mendapatkan lindungan dari Allah SWT.

Ridwan, pengajar pada Komunitas Tuna Netra di SLB A Bina Insani menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ibu Riana Sari Arinal atas paket makanan untuk berbuka Puasa (Takjil) kepada kami.

“Semoga ini menjadi keberkahan bagi kita semua,” ujarnya.

Seperti diketahui, selama bulan Suci Ramadhan ini, LKKS Provinsi Lampung akan berbagi Takjil kepada Masyarakat di wilayah sekitar Bandar Lampung.

Adapun pelaksanaan pendistribusian Takjil kepada masyarakat dimulai pada tanggal 14 Maret hingga 2 April 2024. (Rls/Adpim)

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.
Digiqole ad

Baca Juga

Leave a Reply