Ketua Baperjakat Lampung Timur Ucapkan “Trims Infonya” Setelah Terima Link Berita

 Ketua Baperjakat Lampung Timur Ucapkan “Trims Infonya” Setelah Terima Link Berita

LAMPUNG TIMUR –Kurang profesional, kata-kata ini layak untuk di ucapkan terhadap Kinerja Badan pertimbangan jabatan dan kepangkatan ( Baperjakat ) Kabupaten Lampung Timur.

Contohnya dalam memberikan pertimbangan kepada Bupati, saat mengangkat salah satu kepala Bidang , di Dinas pendidikan setempat.
Bagaimana mungkin seseorang yang memiliki track record buruk di masa lalu di beri kepercayaan , untuk memimpin salah satu bidang yang paling basah di Dinas pendidikan dan kebudayaan Lampung Timur ini.

Sebagaimana di ketahui AH, salah satu Kabid di Disdikbud ini pernah melakukan tindak pidana penipuan dan pernah di vonis satu tahun hukuman kurungan penjara pada tahun 2020 lalu.

Kepala dinas pendidikan dan kebudayaan Lampung Timur saat di hubungi via WhatsApp, Senin 18 Maret 2024 terkait informasi adanya mantan narapidana menjadi salah satu Kabid, di dinas yang ia pimpin , yang bersangkutan hanya berharap semoga AH tidak mengulangi kesalahan lagi di masa yang akan datang.
Marsan juga menyatakan bahwa pengangkatan AH tersebut adalah kebijakan pimpinan.

Sementara itu Moch Yusuf selaku ketua Baperjakat,yang juga sekertaris Daerah kabupaten Lampung Timur saat di hubungi VIA WhatsApp, Senin 18 Maret 2024, hingga berita di terbitkan tidak memberikan jawaban apapun, namun setelah dikirim link beritanya ketua Baperjakat ini membalas dengan bahasa “Trims Infonya”.

Sementara ketua Lembaga Swadaya Masyarakat(LSM) BERKITAB MMUDABBAR RI. Sangat menyayangkan tindakan Baperjakat Lampung timur yang memberikan kedudukan strategis pada mantan Narapidana kasus penipuan beberapa tahun lalu itu.” Haris itu mantan napi kasus penipuan , dan saat ini dia di percaya dinas pendidikan untuk mengumpulkan setoran dari rekanan yang ingin mendapatkan pekerjaan di dinas pendidikan” ujarnya.
(Raja)

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.
Digiqole ad

Baca Juga

Leave a Reply