Plh Gubernur Lampung Laksanakan Salat Idul Adha 1445 H di Lapangan Saburai

 Plh Gubernur Lampung Laksanakan Salat Idul Adha 1445 H di Lapangan Saburai

Bandar Lampung –  Plh. Gubernur Lampung Fahrizal Darminto bersama jajaran Pemerintah Provinsi Lampung melaksanakan Salat Idul Adha 1445 H/2024 M di Lapangan Saburai Enggal Bandar Lampung, Senin (17/6/2024).

Fahrizal mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H kepada seluruh masyarakat Lampung.

“Atas nama Pemerintah Provinsi Lampung, saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1445 H, minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin dari segala kesalahan,” kata Fahrizal.

Fahrizal mengatakan Idul Adha menjadi momen penting yang mengingatkan semua akan kesetiaan dan keikhlasan Nabi Ibrahim AS dalam memenuhi perintah Allah SWT.

Menurutnya, Idul Adha bukan hanya tentang berkurban secara fisik, tetapi lebih jauh dari itu mengajarkan untuk berkurban dari hati, mengorbankan ego dan kesombongan, serta meningkatkan kepedulian kepada saudara-saudara yang membutuhkan.

Baca Juga  Memasuki Masa Purnabakti, Sekdaprov Lampung Lepas Kepala Bapenda Adi Erlansyah dan Kepala Balitbangda Hamartoni Ahadis

“Saling berbagi, memberikan bantuan, dan menyebarkan kebaikan adalah bagian dari nilai-nilai luhur yang diajarkan oleh agama islam. Semoga hikmah keikhlasan dan pengorbanan Idul Adha senantiasa kita aktualisasikan dalam setiap aspek kehidupan,” ucapnya. (Rls/Adpim)

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.
Digiqole ad

Baca Juga

Leave a Reply