Tumor Ganas di Otak Reki Sudah Infeksi, Butuh Biaya Pengobatan

 Tumor Ganas di Otak Reki Sudah Infeksi, Butuh Biaya Pengobatan

BANDARLAMPUNG – Berjuang melawan penyakitnya, hal ini yang terus Reki lakukan setiap harinya, namun saja dirinya terkendala oleh biaya, karena ada biaya yang tidak tercover, dari hal itu membutuhkan bantuan dari para donatur.

Relawan Lampung Atica mengatakan bahwa Pak Reki ini, didiagnosa alami tumor otak, sudah terinfeksi, sebagai relawan Lampung, saat ini open donasi Pak Reki.

“Butuh biaya untuk pengobatan saat di RS. Pihak istri pasien waktu itu, sudah telpon tengah malam nangis lantaran seharian hanya makan dapat jatah dari Rumah Sakit dibagi dengan anaknya yang masih kecil,” kata Atica, Kamis 27 Juni 2024.

Lanjutnya saat ini Pak Reky membutuhkan bantuan ya dan bagi siapapun yang mau memberikan bantuan terbuka untuk umum.

“Adakah yang mau patungan memberikan rezeki untuk pasien pak Reki dianogsa Tumor Ganas dan beliau butuh dana dan diharuskan Cek Ke Prodia,” ujar dia.

“Sedangkan untuk ke Prodia harus bayar mandiri dan pihak Istri sudah pasrah tidak bisa berbuat apa” ,tidak ada uang sedikit pun yang ia pegang,” lanjutnya.

Dia menambahkan bagi yang hendak berdonasi bisa langsung wa Relawan Lampung atau bisa langsung ke tempat pak Reki dirawat di Rumah Sakit Abdoel Moeloek di ruang Kutilang.

“Yuk bantu mereka karena luka di kepala Pak Reki sudah infeksi 🥹monggo yg ingin berdonasi bisa chat saya wa 085268241113 no rek bca 2920857887 an maryati terima kasih🤲🏻,” papar dia. (Ma/Ys,ik)

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.
Digiqole ad

Baca Juga

Leave a Reply