Gubernur Arinal Ikuti Musrenbang Nasional Melalui Video Conference, Tahun 2021 Pemulihan Dari Pandemi Covid-19

 Gubernur Arinal Ikuti Musrenbang Nasional Melalui Video Conference, Tahun 2021 Pemulihan Dari Pandemi Covid-19

BANDARLAMPUNG — Gubernur Lampung Arinal Djunaidi didampingi sejumlah pejabat mengikuti Musyawarah Perencanaan Pembangunan Nasional 2021 secara on-line, yang dibuka oleh Presiden Republik Indonesia Ir.H.Joko Widodo dari Istana Negara, Jakarta, dimana Presiden sampaikqn Bahwa tahun 2021 adalah Pemulihan Dari Pandemi Covid-19. Kamis (30/4/2020).

Gubernur Arinal mengikuti Pembukaan Musrenbang Nasional melalui Video Conference bertempat di ruang Command Centre Dinas Kominfotik Provinsi Lampung.

Presiden RI Ir.H.Joko Widodo saat membuka kegiatan ini mengatakan tahun 2021 mendatang adalah tahun pemulihan dari pandemi Covid-19 (recovery), baik pemulihan ekonomi, sosial, kesehatan dan sebagainya. Tidak hanya bagi bangsa Indonesia, namun juga bagi negara-negara lainnya di seluruh dunia yang terdampak pandemi Covid-19. “Saya sangat optimis, bangsa kita akan bisa segera pulih. Dan tahun 2021nanti adalah tahun recovery, tahun pemulihan itu,” katanya.

Presiden juga menegaskan bahwa banyak negara saat ini berharap agar pandemi covid-19 segera berlalu. Akan tetapi, negara yang bisa tampil menjadi pemenang, pada akhirnya adalah bukan yang mampu lebih cepat dalam mengatasi pandemi covid-19 tersebut, tetapi negara yang mampu lebih cepat dalam melakukan pemulihan. (Rilis Kominfotik Provinsi Lampung /W9-jam)

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Baca Juga

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *