Ketua PKK Lampung Beri Bantuan 3.600 Rapid Test ke 15 Kabupaten Kota

 Ketua PKK Lampung Beri Bantuan 3.600 Rapid Test ke 15 Kabupaten Kota

BANDARLAMPUNG. – Dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan 1441 Hijriyah, Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal mewarnai Program Jum’at Barokah dengan kembali membagikan bantuan untuk mengantisipasi wabah Covid-19, Jumat (24/4/2020).

Kali ini, bantuan yang diberikan berupa 25 unit Wastafel Portabel, 1.050 Alat Pelindung Diri (APD), 3.600 Rapid Test, 300 kotak masker, 150 paket sembako dan 200 Kg beras, serta 100 nasi kotak.

Bantuan ini akan didistribusikan kepada 15 kabupaten/kota, 30 rumah sakit rujukan Covid-19, KKP dan Polda Lampung untuk APD, rapid test dan masker di 25 titik pusat keramaian di Terminal Rajabasa dan Terminal Panjang untuk wastafel portabel. Bantuan juga diberikan kepada 5 Panti (Panti kemala puji, panti raudatul aitam, Panti Al- Mukaromah, Panti Darul Alya), Petugas kebersihan, dan warga di sekitar Mahan Agung, serta masyarakat yang membutuhkan.

“Saya ucapkan terimakasih dan apresiasi serta penghargaan tinggi kepada semua pihak yang telah ikut berkontribusi dalam acara Jum’at Barokah ini. Semoga menjadi amal ibadah bagi kita semua serta dapat memotivasi masyarakat untuk ikut berbagi kepada sesama,” ujar Ibu Riana, saat memberikan bantuan tersebut di Mahan Agung, Bandarlampung. (Rls/Kominfotik Prov Lampung / Herwansyah)

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Baca Juga

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *