Maria Agatha W Anggota DPRD Lampung Selatan Sumbangkan APD Kepada Dua Puskesmas Di Jati Agung

 Maria Agatha W Anggota DPRD Lampung Selatan Sumbangkan APD Kepada Dua Puskesmas Di Jati Agung

LAMPUNG SELATAN — Maria Agatha.W. Anggota Dewan Komisi Satu Lampung Selatan ( Lam Sel ) dari fraksi Golkar, Sumbangkan Alat Pelindung Diri ( APD ) untuk tim Medis Puskesmas Desa Karang Anyar dan Puskesmas Desa Banjar Agung Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan, Rabu 15/04/2020.

Di antara bantuan tersebut, Salah satu yang di serahkan secara langsung oleh Maria Agatha.W. kepada Sudibyo.Skm. selaku KUPT Puskesmas Desa Karang Anyar, yang di saksikan oleh beberapa tim medis dan jajaran pegawai Puskesmas yang sedang bertugas pada hari itu.

Dari keterangan yang di sampaikan Maria Agatha.W. kepada awak media , ”APD yang kami bagikan kepada dua puskesmas ini adalah salah satu bentuk kami membantu untuk memenuhi kebutuhan medis yang ada di kecamatan Jati Agung, guna menjaga hal-hal yang tidak di inginkan, terkait penanggulangan penyebaran Virus Covid 19”. Kata nya.

Maria Agatha.W. menambahkan, saya berharap APD tersebut bagi tim medis dapat berguna pada saat memberikan pertolongan kepada pasien yang terpapar Virus Covid 19, tapi alahamdulilah di wilayah kita sendiri belum terjadi hal tersebut, dan mudah mudah tidak sampai terjadi, Ungkap nya.

Lanjutnya, saya mengimbau juga kepada warga masyarakat untuk selalu menjaga jarak ( Social Distacing ) pada saat berkomunikasi, jangan sampai ada kontak langsung, serta harus jaga pola hidup sehat, Imbuh nya.

Ucapan terimakasih juga di sampaikan Sudibyo.SKM. Selaku Ketua KUPT Puskesmas Desa karang Anyar. Sudibiyo juga meminta kepada semua pihak untuk bekerja sama dalam Penanggulangan dan pencegahan penyebaran Virus Covid 19, yang sedang terjadi pada saat ini di walayah Indonesia.” (ASEP)

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Baca Juga

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *