Wagub Nunik ; Penanganan Covid-19, Mesuji Realisasikan BLT dari DD di Tiga Desa

 Wagub Nunik ; Penanganan Covid-19, Mesuji Realisasikan BLT dari DD di Tiga Desa

BANDARLAMPUNG — Dalam upaya mengurangi beban perekonomian masyarakat, pada Pandemi covid-19 dan penanganan dampak covid-19, di Kabupaten Mesuji telah merealisasikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Dana Desa (DD) di 3 desa setempat.

Demikian dikatakan Wakil Gubernur (Wagub) Lampung Hj.Chusnunia Chalim di ruang Posko Terpadu Satgas penanganan Covid-19 gedung Balai Keratun Provinsi Lampung Selasa (28/4/2020).

Menurut Wagub Nunik sapaan akrab Chusnunia Chalim, BLT ini diperolah dari 3 desa di Kecamatan Mesuji Timur yakni Desa Tanjung Mas Makmur, Desa Tanjung Menang dan Desa pangkal Mas Mulya dengan total penerimaan sebesar 194 Kepala Keluarga (KK).

Lanjut Nunik, bagi masyarakat yang ingin menyalurkan bantuan penangan Covid-19 Pemerintah Provinsi Lampung menerima donasi melalui rekening Bank Mandiri cabang Telukbetung dengan nomor rekening : 1140020016989 atas nama Lampung Peduli Covid-19 atau bisa menyerahkan bantuan secara langsung yang disampaikan kepada posko satgas terpadu di Balai Keratun Pemprov Lampung dengan alamat Jalan Wolter Mongonsidi No 69 Telukbetung untuk selabjunya donasi tersebut akan di sampaikan kepada masyarakat yang tedampak Covid-19. (Rls// Kominfotik Prov Lampung )

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Baca Juga

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *