Dua Warga Migran Dari Hongkong Pulang Kampung.

 Dua Warga Migran Dari Hongkong Pulang Kampung.

BANDARLAMPUNG — Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim (Nunik) sampaikan informasi kepulangan dua migra, di Posko Satgas Terpadu Penanganan Covid-19 Provinsi Lampung, Minggu (03/05/2020).

Pemerintah Provinsi Lampung melalui Badan Pelindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI) dan Dinas Tenaga Kerja Provinsi Lampung telah memfasilitasi kepulangan 2 Pekerja Migran Indonesia yang bekerja di Negara Hongkong dikarenakan mengalami pemutusan hubungan kerja oleh majikan.

Dalam kesempatan itu, Kedua pekerja migran tersebut masing-masing berasal dari Kabupaten Lampung Timur dan Lampung Tengah. “Setelah dilakukan pendataan oleh petugas, kedua pekerja migran tersebut langsung diserahterimakan pada pihak keluarga untuk dikembalikan ke daerah asal dan dilakukan karantina mandiri,” Kata Nunik.

Selain itu, Nunik menyampaikan bahwa Tim Satgas Terpadu Gugus Tugas Penanganan Covid19 Provinsi Lampung membagikan 1000 masker dan melakukan sosialisasi.

“Tim Satgas Terpadu dibagi menjadi 2 tim. Tim pertama dipimpin oleh Kepala Dinas Kominfotik Provinsi Lampung menyasar 3 lokasi : Pasar Tugu, Pasar Bambu Kuning dan Pasar Koga. Tim kedua dipimpin oleh Kasat Pol. PP Provinsi Lampung menyasar 3 lokasi : Pasar Panjang, Gudang Lelang, dan Pasar Kangkung,” jelasnya. (Rilis Kominfotik Prov Lampung/BeritaNatural.Net)

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Baca Juga

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *