Emak-emak Remikam Ike-Zam Ikut Bagi-bagi Masker Gratis

 Emak-emak Remikam Ike-Zam Ikut Bagi-bagi Masker Gratis

BANDAR LAMPUNG—Relawan Dua Bintang, Pasangan Bakal Calon Wali Kota Bandarlampung, Ike Edwin – Zam Zanariah,  atau sering disebut, Emak-emak Remikam, bagi-bagikan masker untuk pengendara yang melintas di depan Mall Bumi Kedaton jl Teuku Umar, pada Sabtu (16/5/2020).

Selain di Mall Bumi Kedaton, Aksi sosial para pendukung Ike-Zam  bagi-bagi masker  di depan Lamban Gedung Kuning di Jalan Pangeran Suhaimi dan  didepan Masjid Al Furqon Jl Diponegoro, Jl Tirtayasa, di Jl Cik Di Tiro dan Kecamatan Panjang.

Hal tersebut kata Ketua koordinator Remikam, Dora Thresia Yasmine adalah wujud kepedulian bagi sesama. “Masih banyak pengendara yang lalu lalang di jalan tanpa menggunakan masker. Untuk itu kami berinisiatif membagikan masker kepada mereka secara gratis,” ujarnya.

Ia juga mengatakan bahwa pembagian  masker tersebut merupakan upaya pemutusan penyebaran virus Corona.

“Ini adalah langkah kecil untuk hal yang besar. Kami dari Tim relawan Remikam pasangan Calon Dua Bintang yakni, Ike-Zam, berharap apa yang kami lakukan ini bisa memutus mata rantai penularan virus Corona di Makassar,” kata Rina.

Selain itu, Dora Thresia Yasmine, menambahkan bahwa sejak diumumkan oleh pihak Kementrian Kesehatan RI dan Pemerintah Provinsi Lampung jika Kota Bandarlampung masuk zona merah namun masih kurang kesadaran warga dalam menaati aturan tersebut.

“Yah minimal pakailah masker saat keluar rumah,” Pungkas Dora Thresia Yasmine, disela-sela acara. (*)

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Baca Juga

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *