Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Lampung Terima Bantuan Dari PT GGP, PT Telkomsel dan Dinas PSDA

 Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Lampung Terima Bantuan Dari PT GGP, PT Telkomsel dan Dinas PSDA

BANDARLAMPUNG — Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menghadiri Acara Penyerahan Bantuan dari PT Great Giant Pineapple (GGP), PT Telkomsel Wilayah Lampung dan Dinas Pengelolaan Sumber Daya Air (PSDA) Provinsi Lampung, di Posko Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Lampung, Ruang Abung Balai Keratun, Senin (11/05).

Penyerahan Bantuan tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Kominfo dan Statistik Provinsi Lampung, Kepala Bea Cukai Panjang, perwakilan Komisi Informasi Provinsi Lampung, Managing Direktur PT Great Giant Pineapple, dan Sales Operation PT Telkomsel.

Adapun bantuan yang diberikan oleh PT GGP berupa 500 APD Spunbond, 500 APD Microfiber, 8000 Medical Sterile Protective Suit, 8000 Medical Sterile Protective Shoe Cover, 4000 Medical Goggle, 100.000 Disposable Civil Mask, dan 10.000 KN95 Mask.

Kemudian dari PT Telkomsel berupa 30 APD sekali pakai dan 30 APD Reusable. Lalu dari Dinas Pengelolaan Sumber Daya Air Provinsi Lampung berupa 200 APD.

Dalam sambutannya Gubernur Lampung mengungkapkan bahwa Pemprov Lampung telah melakukan langkah-langkah pengendalian agar sektor ekonomi Lampung bisa bertahan. Kebutuhan pangan di Lampung juga diperkirakan dapat bertahan selama pandemi ini, dan Gubernur berharap semoga bisa terus menyediakan kebutuhan bagi DKI Jakarta.

Dari data sampai dengan tanggal 10 Mei, secara nasional Provinsi Lampung berada di urutan ke-25 ditinjau dari jumlah kasus terkonfirmasi Covid-19 dengan 66 jumlah kasus terkonfirmasi atau 0,6% dari jumlah kasus terkonfirmasi nasional. Gubernur menegaskan bahwa beliau yakin pandemi ini bisa ditangani bersama dengan masyarakat.

“Dari 34 Provinsi mudah-mudahan kita bisa mempertahankan angka kasus Covid-19. Dibutuhkan kesadaran masyarakat untuk bisa memakai masker, bisa menjaga kebersihan dan menjaga jarak. Saya yakin dan percaya Covid ini bisa diatasi bersama-sama,” tegas Arinal.

Cegah Penyebaran Covid-19, Petugas di Posko Check Point Pelabuhan Bakauheni Periksa Kelengkapan Surat Calon PenumpangCegah Penyebaran Covid-19, Petugas di Posko Check Point Pelabuhan Bakauheni Periksa Kelengkapan Surat Calon Penumpang.

Tenaga Medis Dinas Kesehatan Kabupaten Pesawaran Mengadakan Kegiatan Rapid Test Covid – 19 Di TahananTenaga Medis Dinas Kesehatan Kabupaten Pesawaran Mengadakan Kegiatan Rapid Test Covid – 19 Di Tahanan
UPTD Parkir Ciamis Tertibkan Komunitas Silver Agar Tidak Meminta Sumbangan Di Lampu MerahUPTD Parkir Ciamis Tertibkan Komunitas Silver Agar Tidak Meminta Sumbangan Di Lampu Merah ( Rls/ Dinas Kominfitik Prov Lampung)

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Baca Juga

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *