Rosdiana Luangkan Waktu Bagikan Sembako Kepada Warga

 Rosdiana Luangkan Waktu Bagikan Sembako Kepada Warga

LAMPUNG SELATAN—kesibukan agenda Rosdiana dalam beraktivitas, masih sempat meluangkan waktu nya untuk membagikan bantuan berupa sembako kepada warga Desa.

Perihal tersebut dilakukan Rosdiana selaku anggota dewan komisi 5 dari fraksi PDI perjuangan, yang dapat meluangkan waktu guna membagikan bantuan berupa sembako kepada warga dusun 1 A Desa Karanganyar Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan, pada Senin pagi. (11/05/2020).

“Menurut Rusdiana pembagian sembako yang dilakukan itu bertujuan Untuk meringankan beban warga masyarakat, yang terdampak merebaknya virus Covid 19,

Harap Rosdiana, dengan diberikannya sembako kepada warga masyarakat tentunya dapat memberikan kenyamanan dalam melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadan.

Lanjutnya, mengingat bulan Ramadan tahun ini, tidak sama dengan bulan romadhon tahun sebelumnya, karena kita semua dapat merasakan dampak merebaknya virus Covid 19. Ucap Rosdiana.

Di lokasi terlihat Rosdiana memberikan himbauan kepada warga masyarakat, untuk selalu menjaga pola hidup sehat, sesuai dengan protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah.”

(asep)

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Baca Juga

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *