Halal Bi Halal Virtual Bersama Mas Mufti Salim

 Halal Bi Halal Virtual Bersama Mas Mufti Salim

BANDAR LAMPUNG—Calon Walikota Metro, Ahmad Mufti Salim direncanakan Rabu (27/5) sore ini, mulai pukul 15.30 hingga 17.30 melaksanakan Halal Bi Halal Virtual melalui aplikasi Zoom Meeting.

Undangan berbentuk poster digitalpun telah tersebar di berbagai platform media sosial facebook, instagram dan twitter serta media perpesanan atau instant messanger seperti whatsapp.

Menurut Ketua Umum PKS Lampung ini bahwa di Idul Fitri 1441 Hijriyah, dirinya tidak mengadakan open house secara offline atau pertemuan langsung seperti halnya pada waktu-waktu yang lalu, mengingat situasi hari ini yang harus tetap melaksanakn protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Mohon maaf untuk Idul Fitri di tahun ini kami tidak melaksanakan open house seperti tahun-tahun terdahulu secara offline atau tatap muka langsung. Sebagai gantinya kami mengundang Open House dan Halal Bi Halal secara virtual melalui aplikasi zoom,” ungkap Mas Mufti Salim.

Dalam poster undangan digital, untuk masuk ke dalam pertemuan Open House Virtual dengan aplikasi zoom dituliskan mengenai meeting ID yakni 865 0668 1080 dan password: masmufti.

“Silakan gunakan meeting ID dan pasword tersebut untuk bergabung dalam Open House dan Halal Bi Halal Virtual bersama Mas Mufti Salim, dengan sebelumnya mengundung aplikasi Zoom Meeting di masing-masing gawainya,” tutup Calon Walikota Metro yang berslogan Metro Bahagia ini. (*)

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Baca Juga

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *