Kunjungan Kerja Komisi 4 Tampung Aspirasi Dari Puskesmas Sukadamai Natar

 Kunjungan Kerja Komisi 4 Tampung Aspirasi Dari Puskesmas Sukadamai Natar

LAMPUNG SELATAN—Hari pertama kunjungan kerja anggota DPRD dari komisi 4 Lampung Selatan, kunjungi Puskesmas desa Sukadamai kecamatan Natar.

Perihal tersebut di katakan Rosdiana dari fraksi PDIP perjuangan, salah satu anggota rombongan yang ikut serta dalam kunjungan ke Puskesmas desa Sukadamai kecamatan Natar Lampung Selatan pada Senin siang. (11/05/2020).

Terpantau awak media di lokasi terlihat diantaranya, Amelia Nanda Sari.SH, dari fraksi Gerindra, asmara, H. Sidik maryanto, imam Rohadi.S.Hut. pada saat kunjungan disambut catur Supriyanto.S.KUPT Puskesmas desa Sukadamai.

“Menurut Rosdiana ada beberapa aspirasi yang disampaikan kepada kami antara lain, permohonan bantuan masker untuk medis dan warga masyarakat, sarung tangan untuk perlengkapan medis, sanitizer, serta vitamin untuk tenaga kesehatan, guna untuk memaksimalkan dalam penanggulangan pencegahan penyebaran virus Covd 19.

Rosdiana juga mengatakan, semua permohonan tersebut, akan kami tindak lanjuti ke tingkat dewan, agar dapat segera terealisasi, mengingat kebutuhan tersebut sangat dipentingkan tim medis yang ada di puskesmas, katanya.

Rombongan komisi 4 juga berkesempatan mengunjungi kantor desa Sukadamai, menemui aparatur desa, untuk berdialog membahas tentang penanggulangan dan pencegahan penyebaran virus Covd 19, yang merebak saat ini.”

Wartawan:Asep.

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Baca Juga

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *