Melalui Rosdiana Plt Bupati Lamsel Salurkan Kursi Roda Untuk Tiara Warga Karang Sari

 Melalui Rosdiana Plt Bupati Lamsel Salurkan Kursi Roda Untuk Tiara Warga Karang Sari

LAMPUNG SELATAN — Perhatian PLT Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto terlihat Saat mendengar adanya pemberitaan keluarga Edi Haryadi sangat membutuhkan kursi roda untuk putrinya Tiara 18 tahun, yang mengalami penyakit kelumpuhan warga dusun warung gunung desa Karangsari kecamatan Jati Agung, Lampung Selatan.

Perihal tersebut dikatakan Rosdiana anggota DPRD Lampung Selatan dari Fraksi PDI Perjuangan, pada saat memberikan kursi roda kepada keluarga Edi Haryadi di kediamannya di desa Karang Sari kecamatan Jati Agung Lampung Selatan pada Sabtu sore.(09/05/2020).

Terpantau awak media di lokasi terlihat, Rosdiana selain memberikan kursi roda dirinya juga memberikan sembako, yang diterima langsung oleh Edi Haryadi selaku ayah kandung Tiara.

“Menurut Rosdiana, dengan adanya pemberitaan tersebut Alhamdulillah bapak Nanang Ermanto selaku Bupati cepat tanggap, untuk menyumbangkan kursi roda dan sembako, yang terlaksana pada sore ini.

Rosdiana berharap, dengan telah diberikan nya kursi roda tersebut dapat berguna bagi Tiara untuk beraktivitas sehari-hari, dan berupa sembako yang telah diterima dapat bermanfaat bagi keluarga Edi Haryadi, Harapnya.

Rosdiana juga tidak luput mengucapkan terima kasih kepada bapak Nanang Ermanto selaku PLT Bupati Lampung Selatan, yang telah berkenan memberikan bantuan dan perhatiannya kepada warga desa Karangsari Kecamatan Jati Agung.”

Wartawan:Asep.

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Baca Juga

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *