Seluruh Elemen Yang Ada Di Kalianda Ambil Langkah Cepat Penanganan Covid -19

 Seluruh Elemen Yang Ada Di Kalianda Ambil Langkah Cepat Penanganan Covid -19

LAMPUNG SELATAN — Setelah dinyatakan positif terjangkit Coviid-19 ke salah satu warga asal kota kalianda,diketahui sebelumnya pasien dengan nomor 53 ini merupakan seorang yang berprofesi dokter praktek mandiri, yang dirilis oleh ketua gugus tugas percepatan penanganan Covid-19, Reihana dalam. Keterangan pers,senin (4/5/20) kemarin.

Mengetahui hal ini, seluruh element yang ada dikalianda langsung bergerak cepat dalam mengambil langkah pencegahan salah satunya, penyemprotan dilokasi sekitar kediaman sang dokter dan dilanjutkan ke beberapa titik pusat keramain, seperti pasar inpres dan TPI bom, selasa (5/5/20).

Salah satu Tim aksi yang ikut dalam penyemprotan, Yones Selatan mengungkapkan pada media ini mengatakan, kegiatan penyemprotan disinpektan ini memang sebelum nya sudah dilakukan.

“Berhubung saat ini kita ketahui bersama, bahwa ada warga kota kalianda positif terjangkit Covid-19 ini yang menjadi fokus kita saat ini”.

“Tentu hal ini membuat kita harus ekstra melakukan upaya pemutusan mata rantai penyebaran virus ini salah satunya, langsung melakukan penyemprotan disinfektan ke sekitar kediaman warga positif terjangkit wabah covid-19 tersebut”.

Semoga, tambahnya, dengan adanya keterbukaan informasi ini kita berharap, dapat membuka mata kita semua bagaimana cepatnya penyebaran virus corona ini,sehingga akan meningkatkan kesadaran dan kewaspadaan untuk warga masyarakat lamsel.

“Khususnya, warga kota kalianda dan sekitar, agar turut serta peduli dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19, salah satunya dengan menerapkan pola hidup sehat dan mematuhi anjuran protocol pemerintah dalam kondisi memerangi wabah covid-19 yang sudah menyebar sampai ke kalianda”. Pungkas yones.(*ys)

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Baca Juga

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *