Tanpa Mengenal Lelah Di Hari Ke 45 Antoni Imam Terus Bagikan Nasi Cinta Dan Masker Di Desa Siring Jaha

 Tanpa Mengenal Lelah Di Hari Ke 45 Antoni Imam Terus Bagikan Nasi Cinta Dan Masker Di Desa Siring Jaha

LAMPUNG SELATAN –– Hari yang ke-45 pembagian nasi cinta yang dilakukan anggota DPRD Lampung Antoni Imam di Dusun 1 Desa Siring Jaha Kecamatan Sidomulyo kabupaten Lampung Selatan Jum’at, (8/5/2020).

Di temani Elfian dan Hasanudin serta beberapa teman relawan lainya Antoni Imam atau mas Anton (sapa akrapnya) seperti biasa berkeliling dusun membagikan Nasi Cinta dan masker.

Setiap bertemu warga, Antoni Imam menangkupkan tangan usai memberikan bingkisan, serta sejenak meminta doa
agar pandemi covid-19 ini segera berakhir.

Pria yang disorong warga Lampung Selatan untuk menjadi bupati ini tanpa mengenal lelah dari terus berkeliling selama 45 hari membagikan makanan serta memohon doa ke semua warga yang di kunjunginya.

Antoni Imam yang di gadang-gadang oleh warga untuk menjadi bupati Lamsel itu juga mengedukasi warga bagaimana mencegah virus corona.

Kata Antoni Imam, warga diminta mengenakan masker setiap beraktivitas di luar rumah, sesering mungkin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, serta menjauhi kerumunan.

Antoni Imam sendiri menerapkan protokol pencegahan covid -19 yang ketat selama 45 hari ini membagikan nasi cinta beserta lauk pauk dan masker.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Elfian, Pak Hasanudin dan rekan yang menemani berkeliling. Semoga Allah memberi kesehatan dan melindungi kita semua” pungkas Antoni Imam”(red)

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Baca Juga

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *