Camat Jati Agung TNI Dan Polri Gelar Sosialisasi Jelang New Normal

 Camat Jati Agung TNI Dan Polri Gelar Sosialisasi Jelang New Normal

LAMPUNG SELATAN — Menindaklanjuti Anjuran Protokol Kesehatan dan anjuran New Normal dari Joko Widodo presiden republik Indonesia, dan anjuran New Normal dari H. Nanang Ermnato selaku Bupati Lampung Selatan,

Jhoni Irzal Camat Jati Agung, di bantu USPIKA Kecamatan, dan Anggota TNI yang di komandoi Kapten INf Ujang Haerudin Danramil 421-09 Tanjung Bintang, Iptu Anwar Mayer Siregar Kapolsek Jati Agung beserta Anggota, Beserta Polisi Pamong Praja ( Pol PP ) Mensosialisasikan jelang New Normal atau beraktivitas seperti biasa dalam keseharian.

Saat awak media dampingi dalam gelar acara sosialisasi, Jhoni Irzal laksanakan di dua tempat berbeda antara lain di pasar sayur Desa Margodadi dan pasar sayur Desa Karang Anyar Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan pada Jum`at Pagi.(05/06/2020).

“Menurut Jhoni Irzal terhitung dari pertemuan Rakor Kemaren pagi sampai 14 hari kedepan, pemerintahan kecamatan jati Agung, bekerja sama dengan instansi terkait, dan Aparatur Pemerintah Desa, akan melaksanakan sosialisasi kepada warga masyarakat, Jelang persiapan memasuki situasi New normal dalam beraktivitas.

Tentunya dalam hal ini kita semua harus mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah, seperti menjaga pola hidup sehat, menjaga jarak dalam berkomunikasi (Social Distacing), dan dan tetap rajin mencuci tangan setelah beraktivitas, serta harus menggunakan masker dalam berpergian,Kata Jhoni Irzal.

Lanjut Jhoni Irzal, Penggunaan masker yang tadi nya hanya himbauan, tetapi setelah dalam situasi New normal beraktivitas, pemakaian masker diwajibkan untuk warga masyarakat di wilayah kecamatan Jati Agung.

Tambah Jhoni Irzal, Tidak kalah penting bagi pengusaha kecil dan menengah (UKM) yang memiliki karyawan atau pekerja, diwajibkan mengadakan perlengkapan protokol kesehatan sampai pada alat Tmperatur Test. Gunanya untuk meminimalisir penyebaran virus Covid 19.” Pungkas nya.

Wartawan: Asep

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.
Digiqole ad

Baca Juga

Leave a Reply