Mobil Truk Besar Terjebak di Kubangan Lubang Jalan Raya Palas

 Mobil Truk Besar Terjebak di Kubangan Lubang Jalan Raya Palas

LAMPUNG SELATAN — Mobil Truk Fuso Besar bermuatan onggok atau ampas singkong dan mobil Coelt Diesel bermuatan pakan ayam ambles/nyangkut saat melintas di Jalan Raya Palas Desa Sukaraja Kecamatan Palas, Lampung Selatan (Lamsel). Sabtu (6/6/2020).

Kendaraan tersebut nyangkut karena terperosok kedalam lubang jalan yang memang rusak parah. Akibatnya ban belakang kendaran besar tersebut amblas dan terbenam sehingga truk tidak bisa bergerak.

Diketahui jalan Lintas Raya Palas penghubung tiga kecamatan Penengahan, Palas dan Sragi itu sudah sekian lama tidak mendapat perhatian dari pemerintah. Akibat jalan berlubang tersebut membuat mobil bermuatan ambles/nyangkut kondisi ini menyebabkan arus lalu lintas kendaraan di jalan tersebut harus terganggu.

Setidaknya ada 50 titik jalan berlubang parah yang terdapat di Desa Kekiling Kecamatan Penengahan dan Sukaraja Kecamatan Palas dimulai dari Dusun Sampang Desa Kekiling sampai dengan Dusun Bandarejo Desa Sukaraja Kecamatan Palas.

Jusman warga Desa Sukaraja mengatakan kejadian mobil amblas tersebut terjadi sejak pagi dini hari.

“Sudah dari subuh hingga siang belum bisa beranjak dari lubang jalan yang ambles, akibatnya warga mau lewat terhambat, jalan macet,” kata Jusman.

Dari pantauan awak media, Sabtu 6 Juni terlihat sangat jelas jalan rusak berlubang serta tergenang air sepanjang Jalan Raya Desa Sukaraja Palas.

Sementara, Heri warga Sukaraja mengatakan, jalan lintas Raya Palas, Desa Sukaraja memiliki jalan terburuk di sepanjang Jalan Raya Palas.

“Bahkan salah satu titik jalan yang terparah dan berlubang memiliki kedalaman 40-50 cm dengan diameter lebar 1,5 sampai 2 meter. membuat pengguna kendaraan harus berhati-hati saat melintasi jalan tersebut dan menghindari jalan yang berlubang.

Hingga berita ini di turunkan kendaraan yang melintas di jalan tersebut sudah bisa kembali normal dan lancar.

(*yg).

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Baca Juga

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *