Sekcam Jamin Tidak Ada Pemotongan Dana BLT di Banjar Sari.

 Sekcam Jamin Tidak Ada Pemotongan Dana BLT di Banjar Sari.

WAY KANAN — Kampung Banjar Sari Kecamatan Baradatu kabupaten Way Kanan, hari ini Kamis (24 Juni 2020). kembali salurkan BLT DD tahap ke tiga.

Pembagian (BLT)DD tahap ke tiga kepada warga masyarakat Kampung setempat disaksikan sekcam Baradatu Pawit Amiba, yang juga didamping kasi PMK Darmi Yanti, PJ Kepala Kampung Banjar Sari Ponidi. S.E ,serta Bhabinkamtibmas Babinsa juga para aparaturkampung setempat.

Sekcam Baradatu Pawit Amiba dalam sambutan nya menyampaikan, bantuan Langsung Tunai (BLT) yang sudah diterima oleh masyrakat hendaknya dipergunakan untuk kebutuhan keluarga dirumah selama pandemi covid 19 ini,” ungkap nya.

Ia juga menjamin bahwa BLT yang disalurkan pada hari ini sebesar Rp 600 ribu tidak ada pemotong sepeserpun kata dia.

Senada yang disampaikan oleh sekcam Baradatu PJ Kepala Kampung Banjar Sari Ponidi ,S,E. Juga berharap agar kiranya bantuan langsung tunai yang sudah diterima dapat membantu masyarakat khusus nya kampung Banjar Sari dalam situasi Pandemi saat ini.

Ia juga mengajak kepada masyarakat khusus nya kampung Banjar sari untuk bersama berdo’a agar musibah covid 19 ini akan segera berakhir.

“Ucapan terimaksih juga saya sampaikan kepada seluruh aparatur Kampung sarta dari pihak kecamatan Baradatu dan pihak pihak lain yang terlibat dalam kegiatan ini. Ujar “Ponidi.

Wartawan : Tayib

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Baca Juga

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *