Tim Satgas Gabungan, Sosialisasi Disiplin Protokol Kesehatan

 Tim Satgas Gabungan, Sosialisasi Disiplin Protokol Kesehatan

LAMPUNG SELATAN — Tim satgas gabungan dari Koramil 08/Palas, Polsek Sragi, Satpol PP Kecamatan Sragi serta petugas kesehatan, melakukan sosialisasi penegakan disiplin Protokol Kesehatan dalam rangka penerapan tatanan New Normal akibat Covid-19 bagi masyarakat disejumlah wilayah teritorial Koramil 08/Palas.

Pelaksanaan penegakan disiplin Protokol Kesehatan kali ini di gelar di sekitar lokasi pasar tradisional masyarakat, Dusun Sukarandeg Sesa Kuala Sekampung Kecamatan Sragi dengan melakukan pengecekan suhu tubuh terhadap masyarakat, juga melakukan himbauan – himbauan kepada sejumlah masyarakat untuk mematuhi penerapan New Normal yang diberlakukan oleh pemerintah dalam upaya menanggulangi Covid-19.

Danramil Palas Kapten inf.Imron Nata diwakili Serka Basuni Anggota Koramil 08/Palas, dalam kegiatannya mengatakan kepada seluruh masyarakat yang sedang berada dilokasi pasar sukarandeg, untuk tetap menjalankan disiplin Protokol Kesehatan.

“Tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan membiasakan mencuci tangan dengan sabun, karenanya memasuki New Normal kita harus mampu beradaptasi dengan virus, sehingga perlu adanya keseriusan dan kesadaran diri untuk melakukan protokol kesehatan yang diterapkan oleh pemerintah,” katanya, Sabtu (13/6/2020).

“Selain menggunakan masker, kami menghimbau kepada masyarakat, untuk tetap menjaga kondisi kesehatannya, juga perduli terhadap kebersihan diri dan lingkungan, selain itu ia menambahkan kita harus perduli terhadap sesama untuk saling membantu bagi warga yang memang membutuhkan bantuan kita,” pungkasnya.

(*yg).

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Baca Juga

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *