HUT IBI Ke 70 Di Gelar Ranting Karang Anyar Kecamatan Jati Agung

 HUT IBI Ke 70 Di Gelar Ranting Karang Anyar Kecamatan Jati Agung

LAMPUNG SELATAN- Hari Ulang Tahun Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Ke 70 tahun 2021, yang mengambil tema Optimalisasi peran bidan pada pelayanan KIA – KB dan kesehatan Reproduksi dalam mendukung penguatan pelayanan primer, di gelar ranting Unit Pelaksana Teknis Desa Karang Anyar Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan pada Kamis(24/06/2021).

Kegiatan Hari Ulang Tahun Ikatan Bidan Indonesia Ke 70 yang di gelar di Aula Balai Desa Jatimulyo Kecamatan Jati Agung, di hadiri Bahren Nortajulu.S.Kep KUPT Puskesmas Karang Anyar, di dampingi Sumardi Kepala Desa Jatimulyo, dan ikuti Bidan dari 12 Desa di wlayah Unit Pelaksana Teknis Puskesmas Desa Karang Anyar, dengan menerapkan Protokol kesehatan.

Di sela kegiatan Yuni Supiatun .Amd.Keb. selaku pengurus Ikatan Bidan Indonesia ranting Karang Anyar, saat di konfirmasi awak media menghimbau kepada seluruh masyarakat Kecamatan Jati Agung untuk selalu menerapkan Protokol kesehatan, baik itu rajin mencuci tangan, menjaga jarak dan harus selalu menggunakan masker, himbau nya.

Diri nya juga mewakili bidan yang ada di wilayah Kecamatan Jati Agung, meminta kepada Pemerintah agar dapat memberikan perhatian khusus kepada bidan di masa situasi Pandemik Covid 19.

Sementara Bahren Nortajulu Kepala Unit Pelaksana Teknis Puskesmas Desa Karang Anyar, sangat mengapresiasi atas kegiatan yang di laksanakan Pengurus Ikatan Bidan Indonesia dalam memperingati Kegitan hari ulang tahun.

Bahren juga mengajak agar bidan yang ada di wilayah untuk dapat bersinergi, bekerja sama dalam melayani kesehatan di masyarakat, karena bidan berperan penting memajukan kesehatan yang terutama di wilayah nya masing masing.”Pungkas Bahren.

Wartawan: Asep.

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Baca Juga

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *