Tunas HONDA Kotabumi Siap Menghadapi New Normal

 Tunas HONDA Kotabumi Siap Menghadapi New Normal

LAMPUNG UTARA—Pemerintah Indonesia telah memutuskan memberlakukan new normal (Normal Baru) untuk semua sektor baik industri maupun pemerintahan. Menyikapi hal ini Tunas Honda Kotabumi menyambut berita ini dengan sangat antusias berharap dengan keadaan New Normal ini Keadaan Indonesia khususnya perekonomian dalam segala sudut bisa membaik seperti semula.

Untuk mengembalikan kepercayaan dan semangat konsumen untuk melakukan pembelian sepeda motor Tunas Honda Kotabumi telah melakukan persiapan untuk menyambut New Normal baik pada Penjualan maupun pada Service , Tunas Honda Kotabumi menerapkan Sosial Distancing baik untuk konsumen maupun karyawan Honda sendiri, menyiapkan cuci tangan dengan sabun di pintu masuk baik showroom maupun Bengkel, Karyawan Tunas Honda Kotabumi juga memastikan seluruh karyawan nya untuk memakai Masker, Face Shield,dan sarung tangan saat bertatap muka dengan konsumen.
Semua persiapan itu dilakukan untuk menghindari virus covid-19 dan menjaga kesehatan baik konsumen yang berkunjung maupun karyawan Tunas Honda Kotabumi.

Tunggu apalagi kunjungi dealer Tunas Honda Kotabumi yang berada di JL.Alamsyah RPN No.88 Kelapa Tujuh (Di depan POM Bensin Hj.Usuf) Kotabumi atau bisa juga hubungi Cp. Meriyanti (Memey) 0823 7723 8885 / Meria Ardila 0823 7649 1999.(*)

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Baca Juga

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *