Tunas Honda Way Kanan Berikan Diskon Potongan 4 Bulan Angsuran dan 10 Persen Untuk RO Dan PNS

 Tunas Honda Way Kanan Berikan Diskon Potongan 4 Bulan Angsuran dan 10 Persen Untuk RO Dan PNS

WAY KANAN-Dalam rangka peringati hari pelanggan, Tunas Honda Way Kanan mengajak konsumen loyal honda untuk mengikuti video contes, bukan sekedar mengikuti video contes saja Tunas Honda Way Kanan juga berikan program luar biasa di hari pelanggan tersebut.

Salah satunya memberikan promo diskon hingga juataan rupiah dan berikan diskon layanan service

program diskon ini di berikan untuk konsumen loyal honda yang repeat order (RO) dan PNS yang ada di wilayah Way kanan dan sekitarnya, program ini diberikan sampai 5 September 2020.

Robby permana kepala cabang Tunas Honda way kanan mengatakan ”program ini di berikan sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen loyal honda yang selama ini setia kepada prodak honda dan tanda terimakasih Honda kepada konsumenya”ungkapnya

Dirinya juga berharap dengan adanya program ini bisa meningkatkan penjualan dan meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Tunas Honda waykanan” tambahnya

Untuk Konsumsn RO dan PNS jika ingin mengetahui lebih lanjut program ini bisa langsung datang ke dealer kami dan staf kami akan membantu proses hingga motor kesayang anda di kirim kerumah , jadi tunggu apa lagi mumpung program ini berlaku”pungkasnya. (*)

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.
Digiqole ad

Baca Juga

Leave a Reply