Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto Resmikan Pondok Pesantren Daarul Hisoh

 Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto Resmikan Pondok Pesantren Daarul Hisoh

LAMPUNG TENGAH – Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto resmikan Pondok pesantren Daarul Hisoh Kecamatan Selaggai Linggai Kampung Sidoharjo (27/7) .

Loekman Djoyosoemarto usai peresmian pondok pesantren tersebut , menjelaskan dengan adanya pondok pesantren Daarul Hisoh ini yang didirikan hanya dua Bulan Saja, sangat luar biasa, ini berati masyarakat Selaggai Lingai sangat antusias dengan adanya Pondok ini .

Ini merupakan salah satu Program yang saya Gaungkan Untuk Gotong Royong, sudah melekat pada masyarakat .

Pondok ini berdiri Tanpa adanya Kebersamaan tentunya akan sulit berdiri dalam tempo dua Bulan,saya pribadi selaku Bupati Lampung Tengah akan Mendukung Sepenuhnya Berdirinya Pondok pesantren ”.karena Ilmu agama itu sangat penting sebagai Pondasi Hidup kita Bebernya .

Usai berikan Sambutan Bupati Santunan Anak Yatim Piatu,selain Itu Loekman juga bantu 100 Sak Semen, untuk kepala OPD Kadis Dispenda Madani juga 1000 Sak Semen, kadis Koperasi 50 Sak Semen.

Pengasuh Pondok Pesantren Daarul Hisoh Ustad Rudi Dwi ,bahwa kita ucpakan banyak Terimakasih pada Bupati atas Kehadiran ya .

Kita dirikan Pondok ini Selain untuk umum, kita Fokus untuk Anak Yatim Piatu, kita Asramakan ,makan, pendidikan Gratis tidak ada Pungutan apapun .

Sel
Kali lagi saya ucapkan terimakasih pada seluruh masyarakat yang ikut membantu berdirinya pondok ini. Ini bentuk syukur kami pada Allah kita juga meminta pemerintah daerah agar memperhatikan pondok ini, selain fokus pada ilmu agama, juga bisa untuk pendidikan sekolah umum Pungkasnya .( Irul)

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.
Digiqole ad

Baca Juga

Leave a Reply