Bupati Lamsel Dampingi Ketua PKK Hadiri Sunatan Massal Di Natar Dan Berikan Santunan

 Bupati Lamsel Dampingi Ketua PKK Hadiri Sunatan Massal Di Natar Dan Berikan Santunan

LAMPUNG SELATAN — Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto didampingi Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Lampung Selatan, Hj. Winarni Nanang Ermanto Hadiri Sunatan Massal di Desa Purwodadi Kecamatan Natar, Kamis (16/7/2020).

Sebanyak 15 orang anak laki-laki mendaftarkan diri untuk melakukan Sunatan Massal di Puskesmas Desa setempat.

Terlihat pula dilokasi Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto memberikan bingkisan dan tali asih kepada masyarakat dan anak-anak yang melakukan Sunatan Massal.

Saat itu Kepala Desa Purwodadi, Tukiran mengucapkan terima kepada atas kehadiran Bupati Lampung Selatan.
“Terima kasih Pak Nanang, ini merupakan suatu bentuk perhatian Pemimpin kepada masyarakat dan anak-anak, kami masyarakat Lampung Selatan khususnya masyarakat Desa Purwodadi mendoakan Bapak dan Ibu Win (Winarni) semoga selalu diberi kesehatan dan kemudahan dalam atas segala hajat dan kita dapat dipertemukan lagi pada lain waktu,” Tukasnya.

Sementara itu dalam silaturahminya H. Nanang Ermanto merasa bersyukur melihat antusias masyarakat yang melakukan Sunatan Massal.

“Ini suatu hal yang luar biasa, melihat anak-anak dengan kesadarannya sendiri mau melakukan Sunatan Massal, semoga anak-anak menjadi anak yang berguna bagi Kabupaten Lampung Selatan dan dapat berbakti kepada kedua orang tua,” Ujarnya.

Turut hadir pada kesempatan itu Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Lampung Selatan, Yani Thamrin Camat Natar dan Tokoh Masyarakat desa setempat. (KMF)

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Baca Juga

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *