Camat Jati Agung Terima 2038 Paket Sembako Covid 19 Dari Pemkab Lampung Selatan

 Camat Jati Agung Terima 2038 Paket Sembako Covid 19 Dari Pemkab Lampung Selatan

LAMPUNG SELATAN — Pemerintah kabupaten Lampung Selatan, melalui Tim tanggap bencana sekaligus gugus tugas percepatan penanganan dampak covid 19, kembali salurkan bantuan berupa paket sembako sebanyak 2038 ke Kecamatan Jati Agung.

Sembako berisi 5 kg beras 2 kg gula pasir dan 1 kg minyak goreng kemasan

Yang diterima langsung Jhoni Irzal camat Jati Agung penyerahan dari Ariswandi.SH.MH. mewakili Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto yang digelar di pelataran kantor Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan pada hari Senin.(06/07/2020).

Dalam gelar acara Jhoni Irzal camat Jati Agung, didampingi, Iptu Anwar mayer Siregar Polsek Jati Agung, anggota Koramil 421- 09 Tanjung bintang, dan diikuti 21 kepala desa Se Kecamatan Jati Agung.

Hadir pula anggota DPRD Lampung Selatan dari dapil 5 Jati Agung diantaranya, Rosdiana dari fraksi PDI Perjuangan, Amelia Nanda Sari dari fraksi Gerindra, baiquni aka Sanjaya dari fraksi PAN, dan M. Akyas dari fraksi PKS, serta Maria Agatha.M. dari fraksi Golkar.

“Menurut Wahidin Abdul selaku ketua tim gugus tugas penanganan dampak Covid 19 wilayah kecamatan Jati Agung, Bantuan sembako tersebut diserahkan kepada Kecamatan Jati Agung yang selanjutnya di distribusikan ke 21 desa yang ada di Kecamatan Jati Agung, guna untuk membantu warga masyarakat yang kurang mampu dan betul betul terdampak Covid 19.

Wahidin juga mengatakan, penyaluran bantuan ini salah satu upaya yang sudah dilakukan Pemkab Lampung Selatan, untuk percepatan penanganan terdampak Covid 19.

Di lokasi juga Jhoni Irzal berkesempatan mengucapkan terima kasih kepada Bapak Nanang Ermanto selaku Bupati Lampung Selatan, yang telah menyalurkan paket sembako, melalui Tim gugus tugas tanggap darurat penanganan atas dampak Virus covid 19.

Wartawan:Asep.

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Baca Juga

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *