DPRD Metro Desak Pembangunan Ruko Jl Sudirman Segera Rampung

 DPRD Metro Desak Pembangunan Ruko Jl Sudirman Segera Rampung

METRO – Komisi III DPRD Kota Metro meminta proses pembangunan ruko di Jalan Jenderal Sudirman segera dikebut untuk diselesaikan.

Ketua Komisi III DPRD Kota Metro Subhan mengatakan, progres pembangunan masih jauh dari target yang penyelesaiannya harus rampung Januari 2021. Karena itu, pemerintah harus mendesak pihak ketiga agar dipercepat.

“Kami sudah tinjau langsung lokasi pembangunan bersama dengan Dinas PU beberapa hari kemarin. Nah, dari Dinas PU itu mengaku mereka sudah tiga kali memberikan surat peringatan ke pengembang,” bebernya, Kamis (9/7).

Karena itu, DPRD meminta agar pihak ketiga sebagai pelaksana pembangunan dapat mempercepat pengerjaan proyek tersebut. Jangan sampai pembangunan tidak selesai sesuai dengan waktu yang telah disepakati.

“Kalau kita lihat kemarin, pembangunannya jauh dari harapan. Jadi langkah ekstra harus segera dilakukan pihak ketiga. Saya lupa pihak ketiganya itu PT Sambi Ratu atau apa. Tapi intinya begini, kita minta pembangunan diselesaikan tepat waktu,” imbuhnya.

Ia menambahkan, jajaran ruko yang tengah dibangun berada di pusat kota yang merupakan wajah Bumi Sai Wawai. Semakin cepat diselesaikan maka akan semakin cantik wajah Kota Metro. “Jadi jangan sampai tidak selesai, apalagi terbengkalai,” tuntasnya.(Indra/Tri)

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Baca Juga

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *