K2P Terima Bantuan Paket Sembako, DPRD Lampung, Lesty : Kami Juga Siap Ambulance 24 Jam

 K2P Terima Bantuan Paket Sembako, DPRD Lampung, Lesty : Kami Juga Siap Ambulance 24 Jam

LAMPUNG SELATAN — Anggota Komisi V DPRD Provinsi Lampung Lesty Putri Utami, SH, M.kn silaturahmi ke Sekretariat Komunitas Kita Pemuda (K2P) di Dusun 01 Muara Badas, Desa Palas Bangunan, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), Kamis (16/7/2020).

Dalam kunjungannya, dirinya membawa puluhan paket sembako yang akan disalurkan kepada masyarakat kurang mampu, yang dipercayakan kepada pemuda-pemudi terbentuk dalam Komunitas Kita Pemuda (K2P).

Dalam sambutannya, Lesty Putri Utami, SH, M.kn mengatakan sangat mengapresiasi dan mensuport pemuda K2P.

“K2P adalah salah satu organisasi di Lampung Selatan yang berbasis litrasi, sosial serta kebudayaan. Yang mana anggota-anggotanya kebanyakan masih kaum milenial, sama seperti saya,” kata Lesty sambil tersenyum.

“Dan pesan untuk para pengurus serta anggota K2P, tetap semangat pantang menyerah,” lanjut Lesty berikan semangat kepada K2P.

Dirinya juga mengatakan, karna dia adalah salah satu dari Anggota Komisi V DPRD Provinsi Lampung, maka dia menegaskan kepada Badan Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) yang kebetulan menghadiri acara pertemuan.

“Ini tidak ada unsur politik, namun ini memang sudah menjadi kegiatan rutin saya juga setiap bulanya, karna ini musim politik,” tegas Lesty yang di husung partai berlambang moncong putih itu.

Sementara itu, perwakilan dari K2P, Riyan dan Faisal menanggapi apresiasi tersebut dengan sangat bersyukur, mewakili sahabat K2P semuanya.

“Karna kami memang awal mulanya memang berbasis diliterasi jadi kami masih sangat membutuhkan buku-buku layak baca, kemudian untuk sarana sosial kami memang pada saat ini membutuhkan kendaraan seperti mobil ambulance yang bisa siap kami gunakan kapan saja jika memang benar-benar ada pasien yang membutuhkan, seperti beberapa hari yang lalu warga dari Sukaraja terkena kangker payudara dan harus di bawa ke Rumah Sakit. Dan alhamdulilah kami mendapatkan bantuan tumpangan mobil ambulance dari teman Komunitas Respek Peduli dari Jakarta yang membantu kami,” kata Anggota K2P tersebut.

Menanggapi singkat cerita dari anggota K2P, Lesty pun menjawab tanggapan tersebut, bahwa pihaknya memiliki 2 unit mobil ambulance.

“Kami memiliki 2 unit ambulance, cuma memang domisili mobil ambulance tersebut di Sukarame, Bandar Lampung, tetapi jika memang sahabat K2P memang mebutuhkan, kami siap kapan saja 24 jam jika dihubungi pasti kami siap meluncur,” pungkasnya.

Adapun sumbangan yang berikan Lesty, Anggota Komisi V DPRD Provinsi Lampung adalah 30 paket sembako yang dia berikan kepada Komunitas Kita Pemuda, yang nantinya akan di donasikan kepada masyarakat yang kurang mampu dan membutuhkan.

(*yg).

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Baca Juga

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *