Pemanen Kopi Lampung Barat Banyak Diambil Dari Pringsewu

 Pemanen Kopi Lampung Barat Banyak Diambil Dari Pringsewu

LAMPUNG BARAT — Pekerja asal Siliwangi kecamatan Sukoharjo Kabupaten Pringsewu , sudah jadi rutinitas dalam setiap taunya untuk mencari Rizki bekerja memetik kopi di Desa mekar sari kecamatan pagar Dewa Jumat 17/07/2020

Sebagai mana yang dikatakan Dani,Noval,Sandi dan kawan- kawanya , lebih dari 70 orang pekerja asal siliwangi keca.atan sukoharjo yang ikut bekerja memamen buah kopi di Sekincou ,karena bagi saya sudah jadi rutinitas taunan.

Walau upahnya hanya 25000 per karung kandinya, untuk target 5 karung kandi dalam satu harimya dalam satu orang ucap Dani dan kawan kawannya.

“Utuk taun ini memang beda dari tahun tahun sebelumnya , mungkin karna dimasa pandemi covid19, semua Pekerja wajib menyerahkan foto copi KTP mungkin itu semua demi keamanan dan sudah peraturan Aparatur Pekon Desa Mekarsari ,ucap sandi .

Begitu juga Sek,desnya Bpk Habib itu semua di minta, karena tahun ini lagi rawan rawanya covid 19 maka dari itu kita ikuti aturan yg di perintahkan aparatur pekon demi kenyamanan kita bersama ucapnya.

Tambah pemilik kebunpun mengatakan kalau sanya sangat berterimakasih atas adanya pekerja ini, karena tampa bantuan dia buah kopi saya gak mumgkin sampai kejemuran ucap bapak pemilik kebun.

Pewarta Cecep

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Baca Juga

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *