Desa Karang Sari Gelar RKPDes Tahun 2021

 Desa Karang Sari Gelar RKPDes Tahun 2021

LAMPUNG SELATAN — Pemerintah desa Karangsari menargetkan pembangunan infrastruktur baik pemasangan paving block maupun pembangunan infrastruktur rabat beton di tahun 2021

Mengingat pada tahun 2020 pembangunan infrastruktur terhambat di karnakan sebagian anggaran dana desa dialihkan dalam penanggulangan Covid 19.

Hal tersebut dikatakan Romsi selaku kepala desa, pada saat gelar musyawarah desa dalam perencanaan kerja desa di tahun 2021 yang digelar di aula balai desa Karangsari kecamatan jati Agung Lampung Selatan pada hari Jumat. (17/07/2020).

Dalam gelar acara dihadiri, personil Polsek jati Agung, Babinsa anggota Koramil 421-09 Tanjung Bintang, tim dari pemerintah kecamatan jati Agung, pendamping lokal desa, dan diikuti aparatur Pemerintah desa, serta wakil dari warga masyarakat setempat.

“Menurut Romsi Musyawarah desa harus dilakukan, karena untuk kelangsungan Aparatur desa menjalankan roda pemerintahan dalam pembangunan infrastruktur, dari bentuk fisik maupun Nonfisik.

Diri nya juga mengajak kepada elemen masyarakat agar bersama-sama saling bahu-membahu dalam memajukan desa.

Romsi juga mengatakan, hasil pertemuan pada hari ini akan diajukan ke tingkat kecamatan agar terealisasi usulan usulan yang disampaikan warga masyarakat, pungkasnya.

wartawan: Asep.

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Baca Juga

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *