Pemerintah desa Haji Pemanggilan Kecamtan Anak Tuha Menyalurkan BLT Tahap Kedua

 Pemerintah desa  Haji Pemanggilan Kecamtan Anak Tuha Menyalurkan BLT Tahap Kedua

LAMPUNG TENGAH — Pemerintah desa atau Pemdes Haji pemanggilan,,Kecamtan Anak Tuha Kabupaten Lampung Tengah , menyalurkan bantuan langsung tunai (BLT). tahap kedua BLT yang dibagikan berasal dari anggaran dana desa. diberikan kepada sejumlah warga penerima manfaat be rtempat di Kantor Kepala Kampung Haji poemanggilan, Senin (20/7/2020).

Kepala Kampung Haji Pemnggilan, Jahri ependi, mengatakan, ada 251 orang penerima bantuan langsung tunai.

Jumlah tersebut merupakan penerima BLT dana desa yang telah terdaftar pada saat penyaluran bantuan tahap pertama. dalam pembagian BLT tahap dua ini warga penerima bantuan sudah memiliki buku tabungan BANK BRI dan pemberiannya langsung di berikan oleh pihak BANK ynag langsung turun ke Kampung dan alhamdullilah pelaksanaan pembagian BLT tahap dua ini berjalan lancar dan tetap menjalankan protokol Kesehatan COPID 19

Melalui penyaluran BLT tahap kedua ini ia berharap dapat meringankan beban kebutuhan masyarakat mengingat wabah pandemi Covid-19 belum juga menunjukan kapan akan berakhir.

“Dampak pandemi memang sangat dirasakan oleh masyarakat. Semoga bantuan ini bisa dimanfaatkan dengan baik,” harapnya.

Rediyanto selaku pegawai BANK BRI Yang hadir d saat pembagian penyaluran bantuan Langsung Tunai (BLT) BANK B RIyang ditunjuk oleh pemerintah selaku penyalur bantuan dana BLT ,berkomitmen untuk bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyrakat.

“Pada hari ini kami dari BANK BRI membagikan dana bantuan langsung tunai (BLT) tahap kedua di 12 Kampung dikecamtan Anak tuha Lampung tengah berkomitmen untuk bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyrakat. Ungkpanya(irul)

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Baca Juga

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *