Riana Sari Arinal Lantik Ketua PERWOSI Se-Provinsi Lampung

 Riana Sari Arinal Lantik Ketua PERWOSI Se-Provinsi Lampung

BANDAR LAMPUNG — Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberian dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) di daulat sebagai Ketua Persatuan Olahraga Wanita Seluruh Indonesia (PERWOSI) Kabupaten Lampung Selatan, Selasa (21/7/2020).

Ketua Persowi Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal melantik Ketua dan Pengurus Perwosi Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung, disaksikan Gubernur Lampung Arinal Junaidi di Gedung Balai Keratun Pemerintah Provinsi Lampung.

Ketua Perwosi Provinsi Lampung dalam sambutannya mengatakan, “pelantikan Pengurus Perwosi Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung Periode 2020-2024. Hal ini diharapkan dapat menjadi titik tolak eksistensi wanita di Provinsi Lampung dalam pembangunan di bidang olahraga,” katanya.

“Kami berharap program kerja Perwosi Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung dapat sejalan dengan Visi dan Misi Pemerintah Provinsi Lampung dalam mewujudkan Lampung Berjaya dan mengembalikan kejayaan Pembangunan di bidang olahraga khususnya kaum wanita,” ujar Riana Sari Arinal.

Pada kesempatan yang sama, Gubernur Lampung, Arinal Junaidi dalam arahannya mengatakan, “Perwosi memiliki tanggung jawab untuk menjadikan kaum perempuan sebagai motivator olahraga di keluarga masing-masing, terutama membiasakan anak-anak untuk mencintai olahraga serta menjadikan olahraga sebagai suatu kebutuhan dan gaya hidup,” tandas Arinal.

“Hal ini akan melahirkan bibit unggul atlet-atlet Provinsi Lampung yang akan membawa nama baik Provinsi Lampung di tingkat Nasional maupun Internasional serta membentuk keluarga dan masyarakat yang cinta olahraga, sehat, dan sejahtera,” lanjutnya.

Selain itu Arinal juga mengingatkan, pada saat berlatih/berolahraga hendaknya tetap memperhatikan Protokol Kesehatan mengingat pandemi covid-19 yang masih terus mengalami peningkatan setiap harinya. (KMF)

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Baca Juga

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *