SMP N 3 Jati Agung Gelar Rakoor Bahas Daring Dan Luring Serta Agenda Qurban

 SMP N 3 Jati Agung Gelar Rakoor Bahas Daring Dan Luring Serta Agenda Qurban

LAMPUNG SELATAN — Pembelajaran Dalam Jaringan dan Luar Jaringan diterapkan pihak sekolah SMP N 3 Jati Agung, Lampung Selatan. Dan akan mengaktifkannya jejaring sosial website sekolah guna untuk mempublikasikan, kegiatan belajar mengajar pihak sekolah, transparansi dalam pembangunan, agar pihak wali murid dapat memantau langsung kegiatan yang dilaksanakan sekolah secara umum.

Hal tersebut dikatakan Suetopo.Spd. kepala sekolah SMP N 3 Jati Agung pada saat rapat koordinasi pembahasan jejaring sosial website yang digelar di gedung sekolah SMP N 3 Jati Agung Desa Karanganyar Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan pada Selasa pagi.(28/07/2020).

Dalam gelar acara dihadiri lebih dari 40 dewan guru, mulai dari guru Honorer, Pegawai Negeri Sipil (PNS) sampai pada wali kelas yang ada di sekolah SMP N 3 Kecamatan Jati Agung.

“Menurut Suetopo pembelajaran daring dilaksanakan di rumah masing-masing oleh murid yang memiliki handphone atau gadget sekolah, dan murid yang tidak memiliki sarana itu, diwajibkan masuk sekolah agar dapat mengikuti mata pelajaran,

Dalam pelaksanaannya tetap mematuhi protokol kesehatan, mengingat pihak sekolah juga telah menyiapkan perlengkapan sanitizer, serta sudah membagikan masker kepada seluruh murid yang ada.

Suetopo juga menambahkan dalam rapat tersebut juga membahas agenda Hari Raya
Idul Adha 1441 Hijriyah, pihak sekolah akan melaksanakan pemotongan Qurban, 2 Ekor Sapi agenda pemotongan Qurban ini di adakan rutin setiap tahun.

Dirinya juga mengatakan bahwa nantinya daging qurban akan disalurkan kepada anak yatim, murid sekolah, dan disalurkan kepada warga masyarakat di lingkungan sekolah, ungkapnya.

Ia juga berharap, kepada semua pihak kususnya kepada wali murid agar dapat mendukung agenda sekolah yang akan terlaksana, kegiatan Daring ini semata-mata untuk memajukan anak didik yang berprestasi”pungkasnya.


Wartawan:Asep.

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Baca Juga

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *